Home » SELEB » 10 Barang Bekas Artis Dunia Ini Dijual Mahal Banget,Gan(Gangerti Lagi Deh)

10 Barang Bekas Artis Dunia Ini Dijual Mahal Banget,Gan(Gangerti Lagi Deh)

BACRITKITA.COM – Dunia selebriti terbukti penuh dengan kejutan,bukan hanya mengenai prestasi,lifestyle serta wajah tampan maupun cantik yang rutin dibuka di muka publik tetapi sampai barang-barang bekas mereka yang dianggap sepele nyatanya tetap juga bisa menghasilkan uang yang lumayan tak sedikit.Berbagai barang bekas milik bintang film ini bakal membikin Kamu bertanya-tanya,mengapa para fans mereka rela mengeluarkan sertaa sekian tak sedikit untuk sesuatu yang sudah dibuang dari sang artis :

  • Bekas Sarapan Justin Timberlake

Bagi masyarakat umum sisa makanan tertunya adalah sesuatu yang sangat menjiapabilan, tetapi apabila itu sisa makanan sari seorang bintang film papan atas segalanya bakal berubah. Tawhun 2010 dimana bekas sarapan Justin Timberlake terjual salah satu pelelangan dengan harga US$ 1.025 alias 12 juta rupiah. Sisa makanan tersebut adalah suatu potongan roti yang sisa para personil NSync berbagai saat seusai meperbuat wawancara di stasiun radio New York.

  • Tisu Bekas Scarlett Johansson

Pemeran mutlak dalam Film Lucy, Scarlett Johansson merupakan salah satu bintang film yang memberbagi kejutan terhadap dunia sebab tisu bekas miliknya yang sudah ditandatangi terjual dengan harga US$ 5.300 alias 63 juta rupiah. Cocoknya tahun 2008 kala itu wanita cantik ini mengalami ganguan kesehatan, flu yang dideritanya mengwajibkan setiap hari dia menggunakan tissue, siapa yang menyangka Samuel L Jackson memungutnya serta meminta Scarlett Johansson mendatanganinya berbuntut manis. Seusai terjual, sertaa tersebut diketahui disumbangkan untuk amal.

  • Permen Karet Bekas Britney Spears

Yang satu ini lebih gila lagi, permen karet bekas penyanyi Britney Spers terjual dengan harga US$ alias 166 juta rupiah. Permen karet bekas tersebut dipasarkan di Ebay, diketahui Britney terbukti diketahui tak jarang makan permen karet sampai sebuahketika saat meperbuat syuting dia marah terhadap salah satu kru yang memuntahkan permen karet tersebut. Seseorang yang tak diketahui namanya mengambil sisa permen karet itu lalu memasukkan nya kedalam website dagang Ebay. Serta nyatanya hasilnya sungguh memuaskan, fans yang membeli permen karet tersebut merasa puas serta mempunyai kesan tersendiri bakal faktor tersebut.

  • Napas Brad Pitt Dan Angelina Jolie

Diketahui saat itu, pasangan serasi ini baru-baru menyelesaikan film Mr. and Mrs. Smith. Pada salah satu pangelaran diatas red karpet seseorang mengakui bahwa sudah menerima napas kedua artis itu serta menaruhnya kedalam suatu toples. Seusai itu napas tersebut dipasarkan di Ebay, serta nyatanya ada saja fan yang rela mengeluarkan uang sekualitas US$ 523 alias 6 juta rupiah untuk membeli serta mengoleksi barang tersebut. Sungguh sangat aneh bukan.

  • Potongan Kue Kate Middleton

Potongan kue Kate Middleton yang terjual dengan harga US$ 2000 alias 23 juta ini telah mempunyai usia 3 tahun, artinya telah busuk serta tak pantas untuk dinikmati bukan. Kue tersebut adalah sisa kue dari pernikahan mewah dia bersama Pangeran William pada tahun 2011 serta terjual pada tahun 2014 yang lalu.

  • Rambut John Lennon

Semacamnya, apapun yang berbau John Lennon bakal laku terjual. Semacam potongan rambutnya yang hanya berkapasitas 10 cm laku dipasarkan Rp 472 juta.

Rambut sepanjang 10 cm tersebut disimpan oleh seorang pemotong rambut asal Jerman yang mencukur rambut John Lennon ketika bakal membintangi film How I Won the War pada tahun 1966 silam.

Rambut milik anak buah The Beatles ini dibeli oleh kolektor memorabilia The Beatles asal Inggris, Paul Fraser. Info lain berkata, John memotong rambutnya satu bulan sebelum The Beatles meluncurkan album Revolver.

  • Toilet Bekas J. D. Salinger

J. D Salinger merupakan penulis novel yang merilis karya fenomenal Cathcer in The Rye. Karya itu sudah diterjemahkan ke beberapa bahasa di seluruh dunia, tergolong di Indonesia. Tetapi siapa sangka, ada orang yang lumayan ‘gila’ untuk menjual toilet bekas Salinger. Dalam website eBay, sang penjual berbicara bahwa toilet itu merupakan bekas J.D Salinger yang dirinya pakai sampai tahun 1962. Sang penjual juga berbicara bahwa toilet itu belum dibersihkan untuk menjaga keotentikannya. Harga toilet ini benar-benar fantastis yaitu $1.000.000 alias kurang lebih Rp1.300.000.000.

  • Roti Yang Hanya Dimakan Setengah Oleh Neil One Direction

One Direction terbukti mempunyai pesona yang sangat menyilaukan di mata para fansnya. Tak heran apabila ketika Zayn Malik memutuskan keluar dari boyband tersebut, tak sedikit para fans yang menangis semacam kehilangan akal sehat. Malah, ketidak sedikitan yang mengancam bunuh diri.Tidak heran apabila barang bekas personil One Direction rutin menjadi perhatian para Directioners. Contohnya sepotong roti yang hanya dimakan setengah oleh Neil Horan. Roti ini dimakan Neil saat sedang konser di Australia. Serta sepotong roti itu laku dengan harga $99.000 alias kurang lebih Rp990.000.000,-. Itu hampir sama dengan harga suatu mobil mewah!

  • Celana Dalam Ratu Elisabet

Kerajaan Inggris rutin hebat perhatian dunia. Itu dapat kami lihat dari event besar di Istana Inggris yang rutin diliput media dari beberapa negara. Mulai dari pernikahan sang pangeran sampai kelahiran pangeran baru.Demikian pula dengan Ratu Elisabet, pemimpin paling atas istana. Mungkin inilah yang menjadi daya tarik jadi celana dalam bekas Ratu Elisabet terjual seharga $18.101 alias kurang lebih Rp23.000.000-,. Celana dalam itu merupakan milik Ratu Elisabet yang tak sengaja tertinggal ketika dirinya sedang liburan di tahun 1968.

  • Hasil Scan Marlyn Monroe

Benda apapun yang berhubungan dengan Marlyn Monroe bakal menjadi incaran, terutama para kaum pria. Wanita paling seksi di tahun 60’an ini terbukti menjadi icon wanita cantik kala itu. Dalam suatu gambar hasil scan, tampak tahap tubuh Monroe di antara tulang rusuk serta bahunya. Padahal benda itu sama sekali tak luar biasa, sama halnya semacam hasil scan pada umumnya. Tetapi, hasil scan itu terjual sekualitas $45.000 alias kurang lebih Rp500.000.000,. Hmmm, uang segitu, dapat digunakan untuk jalan-jalan keliling dunia!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *