Home » UNIK » 10 Tas Termahal Pembuat Wanita Tergila-Gila

10 Tas Termahal Pembuat Wanita Tergila-Gila

BACRITKITA.COM –┬áTas Termahal Di Dunia – Tas (handbags) adalah salah satu aksesoris favorit wanita.Tetapi yang lumayan mencengangkan, tahukah Kamu bahwa ada berbagai tas ber-merek kelas dunia yang harganya melebihi harga suatu rumah mewah di kawasan elit?Tas pertama yang ada di dunia dibangun pada abad ke-14, terbuat dari daun-daunan serta kulit hewan.Pada zaman itu,mereka menyebutnya dengan “pockets” alias kantung,sedangkan sebutan tas alias “handbags” timbul pada 1900-an.Pada 1920-an tas (handbags) menjadi sangat terkenal serta adalah salah satu aksesoris yang sangat penting bagi wanita.Tas pertama yang dirancang oleh tampilaner dibangun oleh Louis Vuitton,serta seusai itu tak sedikit tampilaner lain yang menonton kesempatan menghasilkan uang dengan membikin tas yang tadinya biasa-biasa saja menjadi sesuatu yang sangat mewah.

Daftar tas (handbags) berikut ini adalah yang termahal yang ada didunia,bayangkan apabila harganya di-rupiah-kan (kira-kira $1 = Rp 9.500,-) Wow! Berikut tas-tas tersebut :

  • 1001 Nights Diamonds Purse

Harga: $3.8 Juta

The House of Mouawad di Dubai,UEA,sudah mengeluarkan dompet termahal yang sempat dibangun di dunia seharga $3,000,000.Tas ini dihiasi dengan 4356 berlian putih,105 berlian kuning,serta 56 berlian pink.Total berat kadar berlian tersebut 381 karat,yang adalah rekor dunia untuk tas paling mahal.Dompet hasil kerajinan tangan yang berbentuk hati ini terbuat dari emas 18 karat,memiliki pegangan tali berupa rantai yang juga terbuat dari emas.Dibangun oleh 10 pengrajin, tas ini berakhir dibangun dalam waktu 4 bulan.

  • The Hermes Birkin – Ginza Tanaka

Harga: $1.9 Juta

Tas Hermes Birkin ini dibangun oleh seorang perancang Jepang Ginza Tanaka pada 2008 yang kemudian menjadi tas termahal ke-2 di dunia. Tas ini terbuat dari platinum serta dihiasi lebih dari 2000 berlian. Tali selempang-nya juga dihiasi dengan berlian yang bisa dilepas serta dipakai sebagai kalung serta gelang dengan cara tepisah. Dibagian tas-nya bertatahkan kilauan berlian berbentuk pear yang juga bisa dipakai dengan cara terpisah.

  • Diamond Forever

Harga: $261,000

Chanel dikenal dengan produk high-end nya yaitu Diamond Forever yang dibandrol dengan harga $261,000. Tas ini terbuat dari kulit buaya dihiasi dengan berlian yang menakjubkan, kurang lebih 334 belian menghiasi tas ini dengan berat kadar 3.56 karat yang disematkan pada emas putih. Tali tas-nya tebuat dari rantai emas 18 karat yang bisa dilepas.

  • Cleopatra Clutch

Harga: $250,000

Dompet putih yang menakjubkan ini dibangun oleh Lana Marks serta hanya diproduksi satu buah per-tahunnya. Tas yang tebuat dari kulit buaya ini dihiasi dengan kilauan berlian serta tak jarang terkesan dipakai oleh berbagai selebriti populer dunia. Helen Mirren terkesan mengangkat dompet putih yang menakjubkan ini pada agenda Academy Awards 2007.

  • Margaret Thatcher Black Handbag

Harga: $159,535

Tas Asprey hitam ini yang adalah representasi kekuatan mantan perdana menteri Inggris, Margaret Thatcher, sudah dilelang seharga $159,535. Tas legendaris ini rutin digunakan Bunda Margaret Thatcher saat pertemuan-pertemuan penting semacam dengan mantan Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan serta Pemimpin Soviet Mikhail Gorbachev. Bunda Thatcher mendapatkan tas ini sebagai cindera mata dari George Shultz, Sekertaris Ronald Reagan pada 1988.

  • Urban Satchel Bag

Harga: $150,000

Tas yang termasuk unik ini diproduksi oleh merek fashion populer Italia Louis Vuitton yang terbuat dari rongsokan. Nah! heran kan, kalo terbuat dari rongsokan kenapa tas ini masuk dalam daftar tas termahal? Seharga $150,000. Tas ini terbuat dari kombinasi botol minuman bekas, pembungkus permen, kotak rokok, bungkus teh, plester luka serta bahan rongsokan lainnya. Hanya dibangun setidak sedikit 12 serta telah dipesan sebelum resmi dihadirkan. Wow?

  • Hermes Matte Crocodile Birkin Bag

Harga: $120,000

Merek fashion populer, Hermes, sempat menjual tas ini di rumah lelang Doyle New York seharga $120,000. Tas ini terbuat dari kulit buaya serta mempunyai berbagai berlian yang berkilau yang menghiasi pengikat-nya (belt).

  • Lieber Precious Rose Bag

Harga: $92,000

Tas hasil kerajinan tangan yang berbentuk bunga Rose ini dibangun oleh seorang perancang populer Judith Lieber serta dibandrol dengan harga $92,000. Dihiasi dengan 1016 berlian dengan berat kadar 42.56 karat, 800 turmalin, serta 1169 batu safir pink. Tas ini hanya dibangun satu-satunya serta sudah terjual sebelum berakhir dikerjakan.

  • Hermes Himalaya Matte Crocodile Birkin

Kisaran Harga: $50,000 – $80,000

Tas edisi khusus yang terbatas ini tebuat dari kulit buaya, dari tempat pelelangan Heritage Auction diperkirakan harganya antara $55,000 – $80,000.

  • Patchwork Bag

Harga: $52,000

Patchwork bag (tas tambal-tambalan) ini diluncurkan sebagai koleksi Louis Vuitton Tribute Patchwork serta sudah terjual kurang lebih $52,500. Terbuat dari tambal-tambalan 14 sisa potongan bahan Louis Vuitton yang dikerjakan dengan tangan di Prancis. Hanya ada lima tas yang dibangun serta semuanya langsung terjual. Salah satu dari lima tas ini sudah dibeli oleh seorang superstar penyanyi R&B Beyonce.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *