Home » UNIK » 12 Fakta Seks Di Jepang Yang Diluar Dugaan Kita Selama Ini

12 Fakta Seks Di Jepang Yang Diluar Dugaan Kita Selama Ini

BACRITKITA.COM – Mengetahui lebih dalam mengenai adat Jepang pastinya merupakan sesuatu kegiatan yang sangat hebat ya guys 😀 Nah apabila kalian terbukti berminat dengan adat Jepang, tentu udah gak heran lagi dong dengan namanya seks bebas di negara ini? Saking bebasnya, bahkan seks sedarah merupakan faktor yang lumrah diperbuat di negeri sakura ini. Beda banget dengan di Indonesia yang berpendapat seks merupakan suatu  aib yang wajib ditutupin. Nih coba deh simak 12 fakta mengenai seks di Jepang:

  • Wajar Aja Kalau JAV Itu Terkenal Banget Di Dunia.Lah Di Negeri Asalnya Aja Bisnis Seperti Ini Jadi Penyumbang Pendapatan Negara No 2

Industri film porno di Jepang udah kayak pedagang kaki lima di Indonesia guys, menjamur dimana-mana. Siapa yang nggak kenal dengan yang namanya JAV (Japanese Adult Video)? Serta kalian nggak tau kan kalo JAV merupakan penyumbang pendapatan negara paling besar seusai industri otomotif? WOW! Negara ini dibiayai dengan dosa 😀

  • $14.000 Merupakan Gaji Setahun PSK Di Jepang.Itu Sama Aja Kayak Gaji Pengacara Awal Di Amerika

Menjadi seorang PSK di Jepang bukan suatu  pekerjaan yang dipandang sebelah mata oleh warganya. Pasalnya dengan gaji sebesar $14.000 setahun itu setara dengan gaji seorang pengacara awal di Amerika. Udah nikmat, dapet bayaran gede lagi.

  • Mau Nanya Tempat Hiburan Esek-esek Di Jepang.Maka Kamu Harus Bilang “Pink Light Distric”

Nah, yang unik di Jepang merupakan pemakaian warna untuk menyebut daerah komersil yang ada di sana guys. Biasanya mereka memakai warna “Pink” untuk menyebutnya (Pink Light District). Sehingga buat kalian cowok-cowok yang udah punya pacar, kalo ke tempat ini jangan sampe ketahuan pacarnya loh.

  • Ternyata Ini Resep Pintarnya Orang Jepang.Mereka Lebih Suka Praktek Langsung Daripada Sekedar Ngomong

Orang jepang itu populer banget dengan orangnya yang jenius serta inovatif. Nyatanya orang Jepang itu lebih suka praktek dibandingkan dengan teori, tergolong urusan seks. Sehingga daripada chat-chat mesum, mending langsung praktek aja katanya #eh

  • Kondom Menjadi Barang Paling Laris Di Jepang,Bahkan Sampe Ada Mesin Otomatisnya Juga

Beda dengan negara lain yang biasanya barang terlarisnya merupakan makanan alias minuman cepat saji, kalau di Jepang barang terlaris itu merupakan kondom guys! Mereka doyan banget makan karet ya semacamnya.

  • Hubungan Sedarah Itu Udah Biasa Di Jepang,Bahkan 34% Orang Pernah Melakukannnya

Tau nggak setidak sedikit 34% kegiatan seks di Jepang itu merupakan Incest alias hubungan seks sedarah? Dapat anak sama orang tua, sesama saudara, alias bahkan kakek legend serta cucunya. Hayo siapa kenal banget sama kakek legend ayo ngacung!

  • Satu Laki-Laki Minimal Pernah Mendapatkan Harta Paling Berharganya Wanita Sebanyak 3-4 Kali Seumur Hidupnya

Ngeliat tak sedikitnya jumlah perempuan dibandingkan dengan laki-laki di dunia ini membikin tak sedikitnya cowok Jepang yang kebagian enaknya nih. Minimal dalam nasibnya yang cuma satu kali itu, cowok Jepang sempat merenggut keperawanan cewek setidak sedikit 3-4 kali! Persentasenya juga lumayan tinggi yaitu 75%.

  • Cuma 6% Cewek Di Jepang Yang Masih  Perawan,Itupun Karena Cewek Tersebut Memiliki Kekurangan Fisik

Yup, jumlah cewek perawan di Jepang itu sangat sedikit, setidaknya hanya ada 6% cewek Jepang yang tetap perawan. Itupun argumen mutlak kenapa mereka ini tetap perawan merupakan sebab persoalan fisik, dalam artian tak lebih cantik alias (maaf) cacat fisik.

  • 67% Orang Tua Di Jepang Bahkan Tau Hal Seks Yang Dilakukan Anak SMA-nya

Kalau di Indonesia mendengar anaknya sempat berhubungan seks dengan orang lain tentu bakal marah besar, hingga-sampai terancam dihapus namanya dari Kartu Keluarga. Tapi kalau di Jepang faktor ini malah udah biasa, pasalnya setidak sedikit 67% orang tua yang mempunyai anak yang duduk di bangku SMA telah mengenal bakal faktor tersebut. Sehingga nyantai aja bro #eh

  • Saat Masuk SMA Merupakan Saat Yang Paling Ideal Untuk Melepas Keperawanan.Bahkan 57% Cewek Jepang Sudah Melakukannya

Kurang lebih 57% cewek di Jepang melepas keperawanannya saat pertama kali masuk SMA. Mungkin di usia semacam itu udah mulai mikir kalau tetap perawan itu merupakan suatu  aib.

  • Perawan Itu Bukan Untuk Pacar Guys,Tapi 40% Diberikan Kepada Temannya Sendiri

Kalau banyak orang di dunia memberbagi keperawanannya terhadap orang yang paling dicintainya semacam pacar (wajibnya sih kalau udah sehingga suami), beda dengan di Jepang, soalnya 40% cewek Jepang malah ngasih keperawanannya sama kawan lelakinya sendiri!

  • Cari Yang Perawan Itu Susah,Kalau Mau Cari Yang Perawan,Cari Aja Anak Yang Baru Masuk SMA

Semacam yang udah dijelasin di atas, hanya 6% aja cewek yang tetap perawan. Lebihnya setidak sedikit 94% udah gak perawan lagi.

Hayo siapa aja yang pengen ke Jepang seusai baca postingan ini tidak hanya ane?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *