Home » SPORTS » 12 Gaya Rambut Pemain Piala Dunia 2018 Yang Ngetren Dan Stylish

12 Gaya Rambut Pemain Piala Dunia 2018 Yang Ngetren Dan Stylish

BACRITKITA.COM – Riuh gelaran Piala Dunia 2018 nyatanya tidak cuma mengulas kemampuan para pemain serta klasmen hasil pertandingan. Penampilan para pemain nyatanya sehingga sorotan tersendiri oleh media serta para penonton Piala Dunia 2018.

Semacam yang tidak sedikit diketahui, tidak sedikit para pemain bola yang rutin memperhatikan penampilan, tergolong style rambutnya. berbagai bahkan kerap gonta-ganti gaya rambut.

Berikut 12 gaya rambut pemain Piala Dunia 2018 yang ngetren :

  • Robert Lewandowski ( Polandia )

Gaya rambut penyerang Polandia ini juga kerap diikuti. Bahkan di Youtube hingga tak sedikit cara membikin rambut mirip Robert Lewandowski. Robert Lewandowski tergolong tak jarang merubah gaya rambut serta mewarnainya, mulai dari silver haircut, blonde, fryzura, textured top serta lainnya.

  • Aleksandr Golovin (Rusia)

Style rambut gelandang Rusia ini juga kece banget. Gaya long undercut ini bikin pesona cowok 22 tahun ini lebih terpancar.

  • Jose Fonte (Portugal)

Urusan gaya rambut, Jose Fonte tidak boleh ditinggalkan. Meskipun tidak muda lagi, ternyata bek Portugal ini tetap eksis dengan gaya rambut mengembangnya.

  • Ehsan Hajsafi (Iran)

Gaya rambutnya lumayan sederhana. Tapi keklimisan side part style ini bikin pemain Iran rutin charming di lapangan.

  • Jens Stryger Larsen (Denmark)

Gaya rambut short undercut blonde ala Larsen ini juga cukup hits serta tak sedikit diikuti lho!

  • Sergej Milinkovic-Savic (Serbia)

Gaya rambut Sergej Milinkovic-Savic juga terbilang bagus. Gelandang Timnas Serbia ini menghabiskan rambut tahap kanan serta kiri kepalanya. Kemudian membentuk tahap atas dibangun undercut versi pendek.

  • Mesut Ozil (Jerman)

Pemain timnas Jerman ini juga tergolong kerap gonta-ganti gaya rambut. Apa pun style-nya, gaya klimis sehingga harapan Ozil.

  • Hirving Lozano (Meksiko)

Rambut ala Hirving Lozano pada Piala Dunia 2018 ini juga hebat lho! Penyerang Meksiko ini tak jarang tampil dengan gaya rambut singkat dengan rambut tahap atas ditarik ke depan.

  • Son Heung-Min (Korea Selatan)

Nama Son Heung-Min terus dikenal di Piala Dunia 2018 sebab dianggap punya ketampanan setara dengan aktor Korea. Brown hair sehingga harapan penyerang Korsel ini. Son Heung-Min tergolong anti klimis yang membiarkan rambutnya bergerak leluasa mengikuti ritme permainannya.

  • James Rodriguez ( Kolombia )

Gelandang Bayern Munchen yang membela Timnas Kolombia pada Piala Dunia 2018 ini juga punya style yang tak sedikit diikuti oleh cowok-cowok. Rodriguez kerap mencukur rambutnya dengan style undercut dengan memainkan penataan rambut tahap atasnya.

  • Lionel Messi (Argentina)

Hairstyle Lionel Messi juga tak jarang ditunggu serta diikuti. Pada Piala Dunia 2018 ini, ia memilih tampil dengan gradual sidecut.

  • Cristiano Ronaldo (Portugal)

Selain Robert Lewandowski, pemain sepak bola yang tak jarang sehingga trendsetter merupakan Ronaldo sampai tak sedikit cara hairstyle ala Ronaldo di Youtube. Bahkan apabila dikumpulkan, hairstyle ala Ronaldo mencapai lebih dari 50 style. Salah satu yang tak sedikit ditiru merupakan side part serta undercut hairstyle ala Ronaldo. pada Piala Dunia 2018 ini, Ronaldo memilih tampil dengan buzzcut.

Itulah 12 pemain di Piala Dunia yang hebat untuk diikuti gaya rambutnya. Tidak hanya 12 pemain di atas, kira-kira siapa lagi pemain Piala Dunia 2018 yang punya hairstyle luar biasa? Tulis di kolom komentar ya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *