Home » SELEB » 13 Girl Band Korea “K-Pop” Tercantik Terpopuler 2017

13 Girl Band Korea “K-Pop” Tercantik Terpopuler 2017

BACRITKITA.COM – Mempunyai paras wajah cantik adalah salah satu hal keberhasilan dalam dunia hiburan (Entertainment).Setidaknya,bintang film yang mempunyai paras cantik dirinya bakal memperoleh kualitas plus dimata para fansnya,disamping bakat ataupun talenta yang dimiliki. Korea adalah salah satu negara yang rata-rata mempunyai wanita-wanita cantik.Para wanita cantik tersebut akhirnya membentuk suatu komunitas musik yang tak jarang kami kenal dengan Girl Band.Berikut ada kurang lebih 13 Personil Girl Band Korea K-Pop Tercantik serta Paling Terkenal 2017 yang sekarang paling hangat diperbincangkan :

  • G-Friend,Yeoja Chingu

Girl Band Korea Gfriend sekarang paling ramai diperbincangkan orang seusai Insiden terjatuh setidak sedikit 5 kali di atas panggung mereka. Meskipun penampilan mereka menjadi tak sempurna, tetapi tak sedikit netizen yang mengagumi kegigihan mereka. Khususnya untuk SinB serta Yuju, walau wajib meringis kesakitan mereka masih tersenyum serta melanjutkan aksi sertace nya hingga berakhir.

G-Friend yang dikenal di korea sendiri dengan nama Yeoja Chingu ini berdiri dibawah naungan Label Source Music pada tanggal 15 Januari 2015 dengan lagu harapan pertama mereka Glass Bead. Personil Girl Band Korea G-Friend terdiri dari 6 orang yaitu Umji, Eunha, Yerin, Sowon, SinB serta Yuju.

  • Girl Band Bambino Korean Dancer Group

Nah bila grup girl band G-Friend tak sedikit dipuji oleh netizen sebab semangat serta kegigihannya lain halnya dengan Girl Band Bambino. Seusai aksi heboh pamer celana dalam yang dikualitas terlalu vulgar dalam aksi panggung mereka. Tak sedikit persengketaan yang bermunculan khususnya para netizen di korea yang mengkritik serta berkomentar bahwa sangat jijik dengan penampilan mereka yang tak memakai safety pants saat memakai celana hotpans yang terlalu seksi.

Hadam, Dahee, Eunsol serta Minhee merupakan para personil grup girl band Bambino yang mengawali debut pertama mereka pada 23 juni 2015 lalu. Tetapi diantara semua personilnya, Eunsol lah yang paling tak jarang mencari sensasi. Sebetulnya tak sedikit yang bilang kalau Bambino bukanlah Girlband melainkan “dance group K-Pop”, Bambino pertama populer semenjak penampilan sensual mereka dalam festival musik SMA di Korea Selatan. Video Girl Band Seksi Bambino yang Pamer CD.

  • SNSD (So Nyeo Shi Dae)

Grup Girl band satu ini telah tentu lumayan populer di Indonesia. SNSD sendiri adalah salah satu grup band wanita asal Korea yang dibentuk oleh S.M Entertaiment pada tahun 2007. Tidak hanya cantik-cantik, 9 member SNSD juga sangat piawai dalam berdansa. Tetapi yang paling menonjol kecantikannya adalah Yoona. SNSD telah tak sedikit mendapatkan kemenangan dalam pentas blantika musik K-Pop, memang sejak tahun 2009-2010 mereka mendapatkan tak sedikit piagam penghargaan.

  • Secret

Secret adalah suatu gril band yang terbentuk oleh TS Entertaiment pada tahun 2009 lalu. Personil dari Secret sendiri berjumlah 4 orang diantaranya Joen Hyosung, Song Jieun, Jun Hana, Han Sunhwa. Tidak hanya mempunyai tubuh seksi serta sempurna, mereka juga mempunyai paras yang cantik-cantik.

  • Miss A

Personil tercantik dari girl band Miss A adalah Suzy. Miss A adalah suatu grup musik yang dibentuk pada tahun 2010 oleh JYP. Pembentukan grup musik satu ini adalah gabungan antara Korea dan China. Karena anggotanya sendiri Suzy dan Min dari Korea, dan Fei dan Jia asal China.

  • 2Ne1

2Ne1 adalah girl band bernapaskan rock asal Korea yang telah lumayan populer. Dibentuk pada tahun 2009 oleh YG Entertaiment, personil-personil dari grup band satu ini semuanya cantik-cantik. Mereka adalah Minzy, Bom, Dara, serta CL. Tetapi diantara mereka, Dara lah yang paling tak sedikit dipuji sebab kecantikannya.

  • After School

Girl band satu ini berasal dari Korea Selatan. Pembentukan After School diperbuat dengan cara alamiah dengan mengadakan suatu kontes yang digelar oleh Pledis Entertaiment. Terdiri dari 9 orang serta kini tinggal 8 yaitu Park Kahi, Kim Jum Ah, Lee Jooyeon, Uee, Raina, Nana, Lizzy serta E-young. Dari kedelapan personil Girlband After School, Joyoen lah yang paling cantik diantara lainnya.

  • 4Minute

4minute adalah girl band asal Korea yang didirikan oleh Cube Entertaiment. Pemberian nama 4minute mempunyai tujuan hanya dalam 4 menit mereka bakal memukau semua penonton. Terdiri dari 5 orang yakni Ji-hyun, Joen Ji-yoon, Heo Ga-yoon, Kim Hyun-ah, serta Kwon So-hyun mereka semua mempunyai bibir yang lumayan sexy serta cantik-cantik.

  • Sistar

Selain mempunyai personil yang cantik-cantik, Sistar juga populer mempunyai personil yang bertubuh sexy serta gemulai. Berada di bawah naungan Starship Entertaiment, Sistar mempunyai 4 anak buah diantaranya semacam Dason, Soyu, Hyorin, serta Bora.

  • Nine Muses

Sesuai dengan namanya “Nine Muses†, girl band asal Korea satu ini mempunyai personil setidak sedikit 9 orang. Untuk persoalan kecantikan, Nine Muses tak butuh kami ragukan lagi. Mengingat para personilnya tersebut semuanya berasal dari mantan model yang telah lumayan profesional.

  • Rainbow

Mungkin diantara kami juga ada yang telah mendengar tak sedikit girl band satu ini. Yup mereka merupakan Rainbow. Beranggotakan 7 orang, girl band satu ini rutin tampil memukau para lelaki ketika berada diatas panggung hiburan.

  • Girl Band Korea F(x)

Krystal, Amber, Luna, Sulli serta Victoria menjadi Personil Girl Band F(x) sejak tahun 2009 dibawah naungan SM Entertainment. Mereka tak jarang menjadi Girl Band pembuka grup populer semacam Girl’s Generation, Super Junior serta Shinee. Tak sedikit apresiasi musik yang sudah mereka raih diantaranya ‘Best New Artist’ Korean Bugs Music Awards 2009, Group Singer Award tahun 2013 serta tahun 2014 . Korean Entertainment Arts Words sebagai Best Sertace & Electronic Album di tahun 2014.

  • T-Ara

Girl band Korea tercantik yang terbaru merupakan T-Ara. Terbentuk mulai dari tahun 2009 oleh Core Contens Media, girl band satu ini terdiri dari para gadis ABG yang tetap imut-imut serta cantik-cantik. Tidak ayal fans dari mereka banyak berasal dari kalangan remaja serta bahkan anak-anak kecil.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *