Home » TRAVEL » 4 Hotel Berbentuk Rumah Pohon Ini Punya Konsep Yang Nggak Biasa.Liburan Jadi Terasa Beda

4 Hotel Berbentuk Rumah Pohon Ini Punya Konsep Yang Nggak Biasa.Liburan Jadi Terasa Beda

BACRITKITA.COM – Biasanya orang-orang yang traveling mencari hotel yang enjoy di tengah kota biar mempermudah jalan masuk kemana-mana. Tapi kalo kalian udah bosen sama hotel di tengah kota, kenapa nggak berpikiran untuk mencari hotel yang jauh dari kota sekalian, alias malah hotelnya yang sehingga tujuan travelingmu. Faktor ini dapat banget sebab sekarang udah tak sedikit lho konsep hotel yang unik serta bikin orang-orang betah berlama-lama nginep di hotel tersebut. Ini yang bikin hotel unik inilah destinasi utamanya. kalo kalian pengen eksplor hotel yang berbentuk rumah pohon, 4 hotel ini dapat sehingga rekomendasi buat kamu.

  • Lions Sands River,Afrika Selatan

Ngomongin Afrika Selatan terbukti kami bakal langsung kepikiran sama hewan-hewan liar serta hutan yang eksotis. Petulangan macam ini nggak cuma ada di film-film lho, tapi kalian dapat banget ngelewatin hari-hari dikelilingi satwa liar ini. Tapi nggak kayak Tarzan lho ya sebab kalian bakal nginep di hotel dengan konsep rumah pohon di tengah hutan. Ada kurang lebih 18 kamar yang disiapkan oleh Lions Sand River ini dengan fasilitas canggih kayak AC, kamar mandi, shower, serta perangkat khas hotel lainnya. Dari hotel berkonsep rumah pohon ini, kalian dapat menintai gajah, macan tutul, singa, serta fauna liar lainnya langsung di habitat aslinya.

  • Free Spirit Spheres,Kanada

Free Spirit Sphere memperkenalkan sensasi menginap di rumah pohon berbentuk bola raksasa ini. Udah kayak film-film petualangan, kalian dapat menginap serta berbaur dengan susana hutan orisinil di Kanada ini. Tersedia 3 bola raksasa di atas pohon yang dapat kalian sewa dengan harga sewa kurang lebih 1,8 juta Rupiah sampai 3,2 juta Rupiah per malamnya. Lokasinya ada di Puau Vancouver, lepas pantai British Columbia, Kanada.

  • Treehotel,Swedia

Buat kalian yang doyan berpetulang di tengah hutan serta suka dengan cerita-cerita mengenai Alien serta UFO, dapat sehingga Treehotel di Swedia ini merupakan opsi cocok. Rumah pohon yang disewakan ini mempunyai penampilan kayak UFO yang menggantung di kurang lebih pohon-pohon. Ada juga rumah pohon lain dengan konsep yang lumayan unik serta dapat disewa oleh para petualang kayak kamu.

  • Bangkok Tree House,Thailand

Bangkok Tree House di Thailand ini bakal memperkenalkan suasana tenang di tengah hutan dengan tampilan bangunan yang antik. Untuk dapat mencapai hotel ini, kalian wajib melalui Sungai Chao Phraya menuju Phra Pradaeng dengan memakai kapal feri. Kalian dapat menginap di sini dengan sewa kamar Rp 1,2 juta per malamnya.

Nyatanya ada tutorial lain yang lumayan aman serta asik untuk berdekatan dengan alam serta melampiaskan hasrat berpetualangmu. Ayo pilih liburan ke rumah pohon yang mana nih?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *