Home » NEWS » 4 Ibu Negara Cantik Di Dunia,Istri Presiden Indonesia Paling Anggun

4 Ibu Negara Cantik Di Dunia,Istri Presiden Indonesia Paling Anggun

BACRITKITA.COM –┬áSosok ibu negara akan selalu menjadi pusat perhatian, karena itu ibu negara memang dituntut mempunyai kepribadian dan kecerdasan tersendiri. Namun bukan hanya cerdas, beberapa ibu negara ini memiliki paras yang cantik dan anggun.

Namun kecantikan bukan segalanya, yang terpenting ibu negara harus mampu menjadi teladan dan dicintai oleh rakyatnya. Berikut wanita pendamping para pemimpin yang cantik nan anggun :

  • Melania Trump,Mantan Model

Melania Trump atau nama aslinya Melanija Knavs merupakan istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Dia adalah mantan model yang sempat berpose seksi untuk berbagai majalah, antara lain GQ dan Sports Illustrated.

Penampilan Melania selalu menjadi sorotan. Busana yang dipakai saat menemani sang suami selalu menjadi perhatian publik.

  • Juliana Awada,Ibu Negara Yang Murah Senyum

Ibu Negara Argentina Juliana dikenal dengan penampilan yang stylish saat menemani suaminya Presiden Argentina Mauricio Macri dalam acara kenegaraan. Senyum manisnya tidak pernah lepas dari bibirnya.

Ia dikenal sebagai ibu negara yang murah senyum. Kerena modisnya Juliana masuk dalam daftar wanita berbusana terbaik dunia pada 2016 versi majalah Vogue.

  • Letizia Ortiz Rocasolano,Bintang Telenovela

Ibu Negara terseksi dan cantik berikutnya berasal dari Meksiko. Sebelum menjadi istri presiden Meksiko ia adalah bintang telenovela, model dan penyanyi Meksiko terterkenal.

Pantas saja Presiden Meksiko Enrique Pea Nieto jatuh hati padanya dengan wajah yang mempesona dan senyum manisnya. Ini yang menjadikan Letizia menjadi salah satu ibu negara tercantik.

  • Iriana Jokowi

Tak kalah dengan ibu negara lain, Indonesia juga memiliki Ibu negara yang cantik dan juga terkenal dengan keanggunan dan kesederhanaannya. Ibu Iriana, cantik, anggun dan sederhana ini yang membuat dirinya dicintai masyarakat Indonesia.

Dia mencerminkan sosok wanita Indonesia yang bersahaja. Di beberapa kunjungan kenegaraan, dia dengan setia mendampingi Presiden Joko Widodo. Senyum manisnya tidak pernah lepas dan menambah anggun.

Siapa saja yang dekat dirinya pasti akan merasa nyaman. Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump merasakan itu, dengan santai presiden AS ini tampak berbincang dengan Iriana dalam kegiatan APEC 2017.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *