Home » NEWS » 4 Posisi Bercinta Saat Anda Hamil Tua

4 Posisi Bercinta Saat Anda Hamil Tua

BACRITKITA.COM –┬áLadies, butuh diketahui bahwa saat Kamu sedang hamil, tidak hanya Kamu mengalami perubahan fisik, Kamu juga mengalami peningkatan dorongan seks yang tinggi serta orgasme yang kuat selagi berbagai bagian kehamilan.

Ya, terbukti sebagian besar wanita takut meperbuat hubungan seksual ketika mereka sedang dalam masa kehamilan. Faktor tersebut dikarenakan mereka takut terjadi faktor yang tidak diharapkan terjadi pada calon bayi. Bahkan tidak sedikit orang berpikir bercinta dengan istri yang sedang hamil merupakan berbahaya, sebab mereka tetap berpikir bahwa sex di usia kehamilan sangat selesaiiko kepada janin.

Padahal, semacam yang dilansir pada website mayoclinic.com, apabila kehamilan berkembang normal, berhubungan seksual saat hamil sebetulnya boleh-boleh saja. Saat Kamu sedang dalam masa kehamilan sewajibnya bukan menjadi penghalang untuk memenuhi kebutuhan biologis Kamu dengan pasangan. Bahkan tidak jarang tidak sedikit wanita merasakan kenikmatan seks lebih ketika bercinta saat hamil. Nah, berikut ada beraneka ragam posisi seks yang enjoy saat Kamu sedang hamil, di antaranya:

  • Women On Top
  • Posisi Menyamping
  • Posisi Duduk
  • Posisi Missionary

Nah, Kamu dapat mencoba salah satu posisi yang sekiranya enjoy, agar tidak terjadi kontraksi. Butuh Kamu catat pula, bahwa berhubungan seksual sebetulnya tidak hanya identik dengan hubungan seksual saja ladies, tidak sedikit sesi-sesi yang dapat diperbuat, semacam berciuman, berpelukan, memegang satu sama lain. Keintiman dalam suatu hubungan merupakan bagian terpenting dari seks saat hamil.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *