Home » TRAVEL » Berkunjung Ke Museum Mie Ramen,Tokyo Jepang

Berkunjung Ke Museum Mie Ramen,Tokyo Jepang

BACRITKITA.COM – Mie instan sudah menjadi makanan terkenal di seluruh dunia serta kini Jepang sudah membuka tempat khusus untuk mie instan yang lezat yaitu suatu museum mie instan.

Nissin Foods, yang memproduksi mie ramen, sudah membuka suatu museum dekat Tokyo untuk menunjukan grafik sejarah makanan ringan serta merayakan 40 tahun mie gelas pertama kali yang dibangun oleh perusahaan ini.

Kurang lebih 500 pecinta mie antri untuk masuk di peresmian museum di kota pelabuhan Yokohama, tergolong salah satu mantan menteri Jepang, Junichiro Koizumi, mantan perdana menteri Jepang dari 2001 sampai 2006, dirinya bergabung dengan anak-anak dengan menggunakan celemek serta mulai bekerja membikin mie.

Presiden Nissin Foods, Koki Ando berkata: “Kami membuka tempat ini … sebagai pabrik yang memberbagi pengalaman terhadap anak-anak serta menjadi suatu museum untuk kegiatan perusahaan”.

Mr Ando, ??yang adalah anak terbaru dari Momofuku Ando mengenal ayahnya membikin mie instan lebih dari setengah abad yang lalu.

Di daerah lain museum yang disebut ‘Piala Pabrik Mie’, pengunjung bisa mendesain cangkir, taruh mie kering di dalamnya serta memilih topping serta kaldu sesuai keinginan mereka sendiri untuk menghasilkan lebih dari 500 varian mie.

Museum pameran paket mi instan ini menyediakan mie dari seluruh dunia selagi berbagai dekade serta memiliki restoran yang menyaapabilan makanan semacam mie pho Vietnam serta pasta dari Italia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *