Home » GAME » 5 Hero Mobile Legends Ini Jarang Dimainkan,Tapi Punya Potensi Besar

5 Hero Mobile Legends Ini Jarang Dimainkan,Tapi Punya Potensi Besar

BACRITKITA.COM – Kalo anda pecinta setia game Mobile Legends, anda tentu tak jarang meperbuat spam kepada hero tertentu kan? Apalagi kalo hero tadi memperoleh buff, biasanya bakal tak sedikit pemain Mobile Legends yang mencoba untuk memainkannya demi mengejar rank. Tapi, nyatanya dari sekian tak sedikit hero di Mobile Legends, tetap ada berbagai hero yang jarang di pick loh! Berbagai hero ini jarang di pick bukan sebab berarti lemah, tetapi hanya saja tak terkenal dipakai oleh pemain Mobile Legends. Trus, apa aja sih heronya? Simak yuk :

  • Alice,Hero Yang Imba Di Brawl Mode Ini Ternyata Jarang Digunakan

Alice sehingga salah satu hero Mobile Legends yang masuk dalam daftar underrated hero atau jarang dipakai dalam game. Meskipun punya tak sedikit skill combo yang dapat membunuh musuh dengan mudah, tetapi nyatanya sedikit yang berminat untuk memakai hero ini. Padahal, dulu hero ini sehingga salah satu yang paling tak sedikit dipakai dalam turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017 loh!

  • Lolita,Hero Tank Lucu Ini Juga Jarang Ditemui

Hero ini bukanlah lemah, bahkan cenderung kuat di early serta late game. Skillnya yang unik serta salah satunya merupakan shield yang dapat timbul untuk melindungi dia saat terjadi war. Nggak hanya dapat menjadi tanker, hero ini juga dapat anda mainkan sebagai defense, bahkan menjadi initiator sekalipun!

  • Sun,Hero Dengan Banyak Ilusi Ini Justru Jarang Dimainkan

Hero yang satu ini dikenal dengan performanya yang dapat menciptakan tak sedikit bayangan yang dapat mengelabui musuh saat sedang war. Sayang, hero ini memperoleh berbagai kali nerf jadi pamornya turun, tetapi meskipun demikian, hero ini tetap dapat mampu dimainkan serta meperbuat counter pick kepada draft musuh.

  • Vexana,Hero Imba Di Brawl Mode Yang Jarang Dimainkan Di Normal Games

Hero ini sejatinya punya burst damage yang sangat besar, makanya nggak heran kalo sehingga salah satu favorit di Brawl Mode. Sayangnya, dalam Normal maupun Ranked games, tak sedikit player yang justru tak memakai hero ini serta lebih memilih hero lain dengan role yang sama. Padahal, skill ulti-nya sendiri sehingga salah satu yang paling menakutkan ketika awal perilisan hero ini.

  • Bane,Si Penguasa Lautan Yang Kini Ditinggal Pemainnya

Sempat mendapat re-work serta juga pergantian skill pada hero ini, nyatanya tak membikinnya menjadi hero favorit semacam pada awal peluncurannya. Padahal, skill ultimate dari hero ini mampu meperbuat push tower dengan cepat, bahkan bila dibandingkan dengan hero dengan role yang sama.

Gimana, bener nggak nih hero-hero tadi yang jarang anda temui di normal serta ranked game? Alias anda punya daftar hero lainnya yang jarang dimainkan? Bagikan di kolom komentar ya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *