Home » GLOBAL » 5 Perubahan Payudara Istri Saat Sedang Bercinta

5 Perubahan Payudara Istri Saat Sedang Bercinta

BACRITKITA.COM – Tentu tak tidak sedikit yang memperhatikan kondisi ini saat sedang bercinta dengan istri. Tergolong sang suami sebab terbukti tak bakal fokus hanya pada satu titik. Tetapi para peneliti sudah meperbuat penelitian mengenai faktor ini.

Ada berbagai perubahan yang terjadi pada payudara seorang wanita saat sedang bercinta dengan suaminya. Tak mencolok terbukti, tetapi lumayan terkesan. Kira-kira perubahannya semacam apa ya? Simak ulasannya berikut ini.

  • Ukuran Payudara Menjadi Lebih Besar

Para peneliti sudah meperbuat pengawasan bahwa nyatanya ukuran payudara seorang wanita ketika sedang bercinta bakal membesar. Bahkan perbesaran itu dapat hingga 20 hingga 25 persen dari ukuran aslinya saat sedang bercinta.

Payudara bakal membesar seiring dengan gejolak gairah seks, sama semacam ketika wanita sedang PMS.

  • Warna Payudara Berubah

Saat bercinta, payudara bakal cenderung berwarna merah muda. Faktor ini pada umumnya disebabkan oleh hormon esterogen serta stimulasi dari pembuluh darah yang terjadi ketika mereka berada di kondisi penuh gairah. Hhmm… baru tahu, kan?

  • Payudara Bisa Jadi Sangat Sensitif

Ya, payudara dapat sehingga sangat sensitif bahkan menyamai tingkat kesensitivan klitoris. Lebih cocoknya ada di tahap puting, mana dengan diberi rangsangan yang pas maka bermodal puting pun wanita dapat mencapai orgasme. Sama ketika dirangsang di tahap klitoris. Bahkan lebih mudah!

  • Areola Membesar

Telah dikatakan sebelumnya, ketika seorang wanita alias istri berada dalam kondisi yang terangsang, maka faktor tersebut bakal membikin payudaranya membesar dari ukuran sebetulnya. Bahkan ukuran areolanya pun juga bakal ikut membesar lho.

  • Vena Bisa Sangat Terlihat

Saat wanita berada dalam kondisi yang terangsang, maka saraf terkecil di tahap payudaranya pun dapat terkesan. Mereka cenderung bakal keluar menunjukkan eksistensinya. Tetapi ketika wanita tak lagi terangsang vena bakal kembali normal.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *