Home » GAME » 5 Skill Passive Hero Mobile Legends Ini Nggak Bisa Diremehkan,Efeknya Sakit Banget

5 Skill Passive Hero Mobile Legends Ini Nggak Bisa Diremehkan,Efeknya Sakit Banget

BACRITKITA.COM – Game MOBA rutin mempercayakan taktik di setiap permainannya, tergolong juga dengan game Mobile Legends. Meskipun gameplay-nya terkesan sederhana, tetapi masih membutuhkan taktik paling baik untuk dapat memenangkan pertandingan, salah satunya dengan pemilihan hero yang cocok. Tidak hanya skill active hero, faktor lain yang dapat anda pertimbangkan sebelum memilih hero yang bakal dimainkan merupakan skill passivenya, serta berikut ini ada 5 hero yang punya skill passive yang sakit banget baik di early maupun di late game.

  • Balmond,Skill Passive Yang Enak Buat Laning

Hero yang satu ini tak jarang di pick dalam Ranked serta Classic Mode, salah satunya sebab tak memakai mana serta punya skill passive yang dapat meningkatkan HP Regen tiap dirinya membunuh musuh alias minion. Wah, gak akan habis dong HP hero yang satu ini kalo anda cocok dalam memainkannya. Hitungannya, Ketika sukses membunuh Minion: 1050 * 0.04 (4%) = +42 serta ketika sukses membunuh Hero: 1050 * 0.10 (10%) = +105.

  • Alucard,Hero Fighter Yang Sangat Ditakuti

Hero yang satu ini punya skill passive yang mematikan, dimana setiap skill yang dikeluarkan tentang musuh, maka damagenya dengan cara otomatis bakal bertambah. Sebagai contoh, apabila tentang satu musuh, maka damage bakal bertambah 1,2x dari total damage, serta apabila cocok tentang dua hero, maka bakal bertambah 1,1x dari total damage. Dengan item build yang cocok, hero ini bakal semakin-semakinan memperoleh lifesteal guys!

  • Aurora,Dewi Ss Yang Punya Burst Damage Mematikan

Hero mage yang satu ini nyatanya punya skill passive yang lumayan berbahaya, sebab combo yang diperbuatnya dapat membunuh musuh dengan cara instant. Setiap memakai skill, maka bakal ada 4 bar yang terisi dengan cara satu per satu sampai penuh, serta apabila telah penuh maka skill yang dikeluarkan selanjutnya bakal menyebabkan freeze pada musuh yang dikenainya, serta mendapakan extra damage. Wow!

  • Cyclops,Penyihir Berbadan Kecil Yang Berbahaya

Hero yang bertubuh kecil ini nggak dapat anda anggap sepele, sebab skill passivenya yang dapat menurunkan cooldown skill aktif setiap spell yang tentang musuh, apalagi dengan build item yang cocok, Cyclops dapat sehingga persoalan baik di early serta late game.

  • Natalia,Hero Yang Bisa Menghilang Dan Kill Seketika

Hero wanita yang satu ini nggak bisa dianggap remeh, punya skill passive yang bisa menghilang ketika berada di rumput, hero ini bisa dengan mudah “menculik” musuh ditambah dengan extra damage serta item build yang cocok, udah tentu anda bisa meperbuat kill dengan cepat.

Nah, dari kelima hero tadi mana yang sehingga hero favorit kalian? Bagikan pengalaman bermain dengan hero diatas pada kolom komentar di bawah ya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *