Home » TEKNO » 5 Smartphone Paling Dinanti Di Paruh Pertama 2018,Apa Saja

5 Smartphone Paling Dinanti Di Paruh Pertama 2018,Apa Saja

BACRITKITA.COM –┬áBulan Februari japada bulan yang paling dinanti oleh penggemar gadget serta device. Bagaimana tidak, pada bulan Februari biasanya digelar konferensi perangkat mobile paling besar di dunia, Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Dari tahun ke tahun, beragam merek device memkabarhukan model flagship device mereka di MWC. Salah satunya merupakan Samsung dengan perangkat Galaxy S9-nya.

Lantas, device apa saja yang paling dinanti di paruh pertama 2018? Berikut merupakan 5 di antaranya :

  • Galaxy S9 Dan Galaxy S9+

Samsung dipastikan merilis Galaxy S9 serta Galaxy S9+ di Barcelona, sehari sebelum MWC, yakni 25 Februari 2018.

Soal tampilan, tampaknya tak bakal ada perubahan mencolok dibandingkan Galaxy S8. Kendati begitu, ada berbagai fitur baru yang bakal dirilis Samsung di Galaxy S9, salah satunya di segi kamera.

Dalam undangan peluncuran Galaxy S9, Samsung merilis fitur super speed dual pixel di kamera Galaxy S9. Dengan begitu, kamera Galaxy S9 sanggup meringkus fokus lebih cepat dibanding pendahulunya.

Autofokus super cepat ini berkegunaaan untuk mengambil gambar cepat dalam sekejap, jadi hasil gambar dengan cara keseluruhan lebih tajam. Tak hanya itu, Galaxy S9+ dilaporkan hadir dengan kamera mutlak ganda.

  • LG G7

LG G7 adalah berhasilor dari LG G6. Belum diketahui kapan device ini bakal dihadirkan, bakal namun berbagai pihak berspekulasi LG G7 bakal diperkenalkan kurang lebih Maret alias April 2018.

Menurut The Investor, LG G7 ditengarai hadir dengan chipset flagship terakhir Snapdragon 845. Belum ada tak sedikit info tentang LG G7, kendati demikian kemungkinan device ini hadir dengan bezel tipis, ketahanan kepada air, kamera ganda, serta lensa ultra-wide angle.

  • Moto G6

Motorola seri G adalah device seri mid-range yang tak hadir dengan tak sedikit software bloatware semacam tak sedikit device di kelasnya.

Model Moto G6 diperkirakan hadir dengan tampilan mirip device premium, tetapi harganya lebih murah. Seri Moto G Motorola tak ditenagai dengan chipset sekelas Snapdragon 845, tetapi dengan cara sejauh ini dengan cara kemampuan lumayan baik.

Apalagi harganya juga tak terlampau mahal semacam flagship device. Sebelumnya, Moto G5 Plus dibanderol seharga US$ 230 alias kurang lebih Rp 3 jutaan.

Sementara, untuk Moto G6, beritanya bakal melenggang dengan tampilan semi premium serta rasio sudut 18:9 semacam flagship device Android lainnya.

Selain itu, perangkat ini bakal dilengkapi kamera bernilai. Kemungkinan, Moto G6 bakal diperkenalkan di ajang MWC 2017, semacam pendahulunya Moto G5.

  • Nokia 9

Nokia sudah hadir kembali ke dunia device dengan merilis perangkat Android entry level serta mid-range. Saat ini di ajang MWC 2018 Nokia akan merilis perangkat high-end, yakni Nokia 9.

Secara fitur, Nokia 9 kemungkinan hadir dengan setting kamera ganda. Tidak hanya itu, device ini juga beritanya ditenagai prosesor Snapdragon 845.

Soal layar, Nokia 9 beritanya memakai layar OLED serta tampilan premium. Menonton OS yang sebelumnya dipakai device Nokia, perangkat ini kemungkinan hadir dengan antarmuka Android stock.

  • OnePlus 6

Awal Januari 2018, Co-founder OnePlus Pete Lau mengkonfirmasi keberadaan device terakhirnya di kuartal kedua 2018, kemungkinan merupakan OnePlus 6.

Tahun lalu pada bulan Juni, OnePlus juga menghadirkan OnePlus 5.

Sayangnya tak ada info detail tentang perangkat OnePlus yang bakal datang. Tetapi kemungkinan antarmuka serta ssitem operasi device ini juga bakal dilengkapi OxygenOS dengan Android stock.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *