Home » TRAVEL » 6 Hal Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Musim Dingin Di Aspen

6 Hal Yang Bisa Kamu Nikmati Saat Musim Dingin Di Aspen

BACRITKITA.COM – Saat berlibur,apa aja sih faktor yang tak jarangkali menjadi argumen paling besar kalian untuk memilih suatu kota alias negara?Apakah itu dari tempat wisata yang sangat terkenal alias dari tipe kuliner yang rutin bikin ngiler?Alias adakah argumen lain?Ketika menghabiskan musim dingin di Aspen,Colorado,Amerika,kebayang banget bakal sedingin apa serta kalian wajib mempertimbangkan berbagai faktor yang dapat kalian perbuat di sana sebab bakal tak sedikit banget turis yang menghabiskan hari Natal di tempat ini.Jangan keburu berpikir bahwa liburanmu di Aspen bakal ngebosenin sebab 6 faktor ini bakal mengubah liburanmu yang gitu-gitu aja sehingga lebih hebat serta gak terlupakan :

  • Main Ski

Ngebayangin main ski di Aspen tentu kalian berpikiran bahwa bakal sama dengan bermain ski di negara lain.Faktanya,dari segala sudut semacam wahana ski,penduduk setempat,pemandangan pohon bersaljunya,sampai opsi makan,semuanya berada di atas.

  • Hotel Berpanorama Gunung

Mungkin tak sedikit hotel yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang tertutup salju di kala musim dingin. Tak sama dengan hotel pada umumnya, hotel St. Regis ini jauh di atas rata-rata! Berada di lereng gunung, hotel ini punya lobby bar yang sempurna banget dengan ruangan mewah yang menonjolkan pegunungannya yang menawan.

  • Restoran

Seusai seharian menghabiskan waktu bermain ski, kalian butuh banget mengisi perut dengan makanan khas Aspen. Ada berbagai opsi sih di Aspen, kalau kami bicara soal kuliner. Sebut aja Jimmy’s serta Velvet Buck yang dapat sehingga tempat pengisi perut.

  • Pengalaman Tak Terlupakan

Kalau hanya sekedar makan di restoran yang ada di atas gunung, kalian gak butuh jauh-jauh ke Aspen hanya untuk itu. Cloud Nine Aspen Snowmass dapat lebih memberimu pengalaman. Di tempat ini kalian dapat ngerasain tenangnya suasana sampai live kemampuannce yang diramaikan oleh DJ. Di sini, kalian dijamin bakal balik ke hotel basah kuyup atas champagne.

  • Tempat Belanja

Berkunjung ke Aspen, jangan hingga lupa untuk belanja. Di The Little Bird tak sedikit banget tersedia koleksi tampilaner kelas dunia meskipun tempatnya gak terlalu besar dibandingkan dengan butik mewah.

  • Spa

Selain pemandangan yang kalian dapat nikmati, nyatanya di St. Regis juga memperkenalkan spa dengan oxygen lounge, gua uapnya, bak air panas, dan air terjun yang gak boleh terlewat.

Nah, seusai membaca 6 faktor yang gak boleh terlewat di Aspen, kira-kira perlu berapa lama nih untuk dapat mengeksplor semua yang ada di sana?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *