Home » SPORTS » 6 Pemain Timnas Wanita Jepang Tercantik Yang Bisa Bikin Siapa Saja Salah Fokus

6 Pemain Timnas Wanita Jepang Tercantik Yang Bisa Bikin Siapa Saja Salah Fokus

BACRITKITA.COM – Halo akiba-chan serta akiba-kei. Ketemu lagi sama mimin untuk mengulas seputar bola nih. Tapi hari ini mimin nggak bakal bahas para ikemen. Soalnya pemain bola yang ganteng itu telah biasa. Mari move on sebentar, di dalam jejeran atlet bola ada juga kok yang cantik serta cute menyegarkan mata. Semacam list pemain timnas wanita jepang berikut ini.

Mimin sarankan anda untuk mantengin dengan serius 5 pemain timnas wanita Jepang yang bakal mimin bahas sebelum anda skip ke postingan bola selanjutnya.

  • Rumi Utsugi

Rumi adalah wanita tangguh kelahiran Kawasaki, 5 Desember 1988. Ia mengawali karir profesionalnya pada tahun 2004. Selagi menjajaki karir bersama club Nippon TV Beleza, Rumi sukses mengantongi 4 kemenangan di L. League serta 5 title dalam Empress Cups.

Pada tahun 2010 ia meninggalkan rumahnya serta bergabung dengan club asing. Lebih cocoknya sebab bakatnya yang gemilang ia ditarik untuk memperkuat Montpellier di Perancis. Ia menjadi satu-satunya atlet wanita jepang yang bergabung dengan club di negara tersebut.

Rumi juga menjadi salah satu bintang gemilang di timnas wanita jepang. MD dengan kaki kidal ini memperkuat timnas jepang pada saat World Cup tahun 2007, 2011 serta 2015.

  • Sakiko Ikeda

Sakiko memulai karir sebagai pemain muda Urawa Reds. Lalu menjadi pemain timnas wanita Jepang pada tahun 2008 untuk divisi U-17. Cewek manis berusia 25 tahun ini kayaknya terbukti nggak begitu menonjol. Eits… tapi jangan salah Sakiko adalah penjaga gawang yang handal lho.

  • Hikaru Naomoto

Ia lahir pada 3 Maret 1994. Serta telah bergabung dengan Fukuoka J. Anclas pada usia muda. Seusai lulus SMA, Hikaru bergabung dengan Urawa Reds. Sedangkan karirnya pada timnas Jepang baru dimulai pada tahun 2010. Gadis berwajah manis ini telah membela Jepang bersama timnasnya setidak sedikit 18 games. Di antaranya untuk World Cup, Asian Cup, serta Asian Games.

  • Nahomi Kawasumi

Wanita setinggi 157 cm ini lahir di Kanagawa pada 23 September 1985. Nahomi aktif sebagai pemain sepak bola wanita sekaligus MD dari timnas wanita Jepang pada tahun 2008. Menurut penuturannya dalam berbagai wawancara, menjadi atlet bola terbukti telah menjadi cita-citanya. Ia mulai menyukai bola sejak tetap anak-anak, mengikuti jejak sang kakak yang juga sebagai pemain sepak bola.

Saat tetap duduk di bangku sekolah dasar, Nahomi masuk club Rinkan Lemons bersama defender timnas sekaligus sahabatnya, Megumi Kamionobe. Mereka berdua juga dikenal sebagai duo yang menyumbangkan 70% gol dalam team. Seusai lulus SMA, Nahomi masuk Nippon Sport Science University serta bergabung dengan Seattle Reign FC.

  • Risa Shimizu

Nah, selanjutnya ada Risa Shimizu. Atlet kelahiran Hyogo 15 Juni 1996 ini adalah anak buah dari club Nippon TV Beleza. Mimin nggak memungkiri ya, apa emang sebab ia tetap muda alias emang cakep dari lahirnya. Pemain sepak bola wanita ini emang rutin tampil cute bahkan saat bertarung diatas lapangan. Sekarang Risa tetap aktif sebagai timnas wanita Jepang menyongsong World Cup 2018.

  • Hikaru Kitagawa

Pemain timnas wanita Jepang yang tercantik opsi Akiba Nation dalam list ini jatuh pada Hikaru-chan. Kitagawa Hikaru baru bergabung dengan timnas wanita Jepang pada tahun 2004. Kala itu ia tetap masuk dalam jajaran pemain U-17. Tapi dasarnya emang tidak hanya punya skill keren, ia juga punya wajah yang adem banget buat dilihat. Nggak heran meskipun termasuk pemain baru tapi ia telah tak sedikit diperbincangkan.

Hikaru lahir pada 10 Mei 1997 di Kanazawa. Ia meruapan lulusan JFA Fukushima serta saat ini bertengger di club Urawa Reds. Sejak pertama kali bergabung dengan timnas, ia telah turun ke lapangan untuk pertandingan World Cup, Algalve Cup serta hingga maret kemarin ia sibuk menjalani debutnya dilapangan melawan Spanyol.

Nah, akiba-chan serta akiba-kei. Mimin telah memberikan list pemain timnas Jepang yang paling cantik nih. Kalau versi kalian, mana yang paling terfavorit? Apakah ada yang belum masuk list di atas? berikan di kolom komentar dong.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *