Home » TRAVEL » 6 Taman Nasional Di Dunia Dengan Pemandangan Yang Menakjubkan

6 Taman Nasional Di Dunia Dengan Pemandangan Yang Menakjubkan

BACRITKITA.COM –¬†Beragam keindahan alam yang menarik bisa Kamu nikmati ketika traveling ke berbagai taman nasional di dunia. Dilansir dari National Geographic, pada Sabtu (22/04/2017) ada berbagai taman nasional yang harus Kamu kunjungi saat traveling keliling dunia.

Pada tahun 2016, National Park Service memantau bahwasannya tersedia 330 juta orang yang mengunjungi taman nasional. Itu adalah angka yang sangat besar. Untuk liburan selanjutnya mungkin berbagai taman nasional yang ada di dunia berikut ini bisa menjadi opsi destinasi yang cocok.

1. Taman Nasional Yellowstone

Taman Nasional Yellowstone adalah salah satu objek wisata yang hebat untuk dikunjungi. Taman ini dibekali dengan area area parkir serta jalan raya yang sangat luas.

2. Taman Nasional Grand Canyon

Tepi bergerigi dari Grand Canyon yang berbatasan langsung dengan salju, memberbagi pemandangan abstrak yang sangat indah apabila dilihat dari dataran yang lebih tinggi. Struktur tanah serta permukaan area yang ada terkesan begitu indah serta menakjubkan.

3. Taman Nasional Kenai Fjords

Anda bakal menonton indahnya pegunungan Alaskan yang dikelilingi pecahan es di bawah langit kebiruan.

4. Taman Nasional Katmai

Didominasi dengan warna biru serta putih seakan menari melewati cahaya serta bayangai di kurang lebih Taman Nasional Katmai. Gulungan awan dari langit yang timbul menyatu dengan pengunungan yang berwarna putih.

5. Taman Nasional Biscayne

Taman nasional satu ini menyuguhkan pemandangan alam dengan nuansa dramatis. Di kurang lebihnya juga bisa terkesan pulau-pulau mungil dari Sands Key, Elliott Key, Totten Key, serta Old Rhodes Key.

6. Taman Nasional Grand Teton

Taman nasional yang berada di Wyoming, Amerika Serikat ini begitu luas. Di sini Kamu bisa camping dengan pemandangan alam yang dashat. Selain itu beruang tipe black bears and grizzly bears juga bisa Kamu jumpai di sini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *