Home » NEWS » 7 Cara Melepaskan Permen Karet Yang Tidak Sengaja Nempel Di Rambut Kamu

7 Cara Melepaskan Permen Karet Yang Tidak Sengaja Nempel Di Rambut Kamu

BACRITKITA.COM – Suka bimbang kalau  permen karet udah nempel di rambut, ya kadang enggak sengaja alias emang pas  lagi iseng jahilin temen sendiri. Nah kalau udah nempel gini sehingga berabe serta gak tau wajib gimana, kami cenderung enggak sabar serta langsug aja cepet melepas permen karet yang menempel di rambut itu. Serta tutorial cepatnya sih langsung aja digunting, lalu rugi. Okey, hari ini kalian enggak butuh gundah gulana lagi, ada berbagai tutorial untuk melepas permen karet yang menempel dirambutmu. Baca baik-baik ya sob!

  • Air Sabun

Pertama jangan panic dulu, perbuatlah dengan relax ya, serta kalian dapat menggosok daerah rambut yang terkena permen karet dengan air sabun. Nah air sabun ini dapat dari air sabun batang alias sabun cair yang untuk membersihkan tubuh lho. Maka, sisabun bakal  menolong menghapus sisa permen karet pada rambut. And, your hair back to normal again!

  • Minyak Goreng

Kamu juga dapat pakai minyak goreng untuk menghapus permen karet dari rambut. Yang wajib kalian perbuat merupakan mengoleskan sedikit minyak pada rambut yang terkena permen karet, lalu menyisirnya dengan lembut. Serta pastikan kalian udah bilang ibumu, kalau mau meminta sedikit minyak goreng di dapur ya hihi.

  • Mentega

Selain digunakan sebagai pelengkap makan roti tawar, mentega juga punya kegunaaan lain lho. Salah satunya solusi untuk menyingkirkan permen karet yang lengket pada rambut, serta caranya juga gampang banget. Kalian dapat menggosok sedikit mentega di daerah rambut yang terkena permen karet. Kemudian perlahan tarik sisa permen karet yang lengket di rambut. Lakuka ini pelan-pelan serta hati-hati ya biar rambut kalian juga enggak mudah rontok.

  • Hair Dryer

Kamu dapat coba pake hair dryer alias kipas angin. Sebab ketika alat pengering rambut didekatkan ke daerah rambut yang terkena permen karet, sisa permen karet bakal  cenderung mencair serta mudah dihapus. Tapi tetep diperbuat dengan relax ya biar rambut kalian enggak ikutan tersangkut di mesin pengeringnya hehehe.

  • Es Batu

Kalian dapat taruh es pada daerah rambut yang kena permen karet. Semakin biarkan hingga permen melunak dengan sendirinya. Seusai itu, tarik sisa permen karet dari rambut dengan cara perlahan. Jangan lupa buat dibilas lagi ya, agar rambut kalian tetep sehat.

  • Air Hangat

Kalau enggak ada air es alias es batu, anda dapat bersihkan daerah yang terkena permen karet pake air hangat kok.  Sebab air hangat dapat menolong mengurangi tingkat kelengketan permen karet di rambut. So, eassy right?

  • Minyak Kelapa

Yang satu ini cukup merogoh kocek agak dalem ya, sebab ngilanginnya pake minyak kelapa. Yep, minyak kelapa tergolong salah satu obat paling baik untuk menghilangkan sisa permen karet di rambut. It’s simple to do genks!  Caranya kalian dapat menggosokkan sedikit minyak di daerah rambut yang terkena permen karet. Kemudian tarik sisa permen karet dengan cara perlahan dari rambut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *