Home » TRAVEL » 7 Lokasi Di Perth Yang Sudah Teruji Selalu Menghasilkan Foto Liburan Berkualitas

7 Lokasi Di Perth Yang Sudah Teruji Selalu Menghasilkan Foto Liburan Berkualitas

BACRITKITA.COM – Jika ingin melakukan travel dan ingin berfoto-foto jangan lewatkan tempat-tempat ini,,dijamin hasil foto nya akan sangat memuaskan dan menjadi momen yang sangat indah dan berkesan.

  • Dengan pantai yang penuh pasir putih, Cottesloe Beach adalah spot paling tepat untuk berenang, snorkeling, dan juga hunting foto sunset

Cottesloe Beach adalah pantai paling populer di Perth. Sama semacam pantai-pantai lain di Perth, Cottesloe Beach punya pasir putih jernih dan air laut biru yang cantik banget! Yang membedakannya dengan pantai lain adalah padang rumput dan taman hijau yang ada di belakang pantai, pohon pinus yang menjulang tinggi, dan atmosfer yang menyenangkan. Tidak hanya itu ada Indiana Teahouse Building bergaya art deco India di tepi pantai yang menyaapabilan hidangan lezat penambah energi kalo kalian membutuhkan asupan energi untuk berburu gambar.

Selain punya tak sedikit view yang bagus bagi para penggemar landscape photography, Cottesloe Beach juga adalah tempat persinggahan tak sedikit orang yang pengin menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya dengan jogging di atas pasir putih, berenang, surfing, alias sekedar bersantai menikmati senja sambil menantikan matahari terbenam. Kalian yang penggemar street photography pun tentu akantak jarang menemukan peristiwa-peristiwa penuh keceriaan dan ketersanjungan di sini. Pastikan kalian datang pada bulan Oktober-April, karena mataharinya di waktu ini lebih hangat.

  • Kings Park, satu dari taman kota terbesar di dunia, permata tersembunyi kota Perth

Kalo kalian penggemar wildlife photography, pastikan kalian datang ke King’s Park, taman yang menyimpan koleksi kenasiban tumbuhan serta hewan dari daerah Australia Barat dengan latar belakang gedung-gedung pencakar langit kota Perth, serta juga air biru yang berkilau dari Swan River. Salah satu objek tumbuhan yang dapat kalian gambar merupakan Pohon Boab yang umurnya telah mencapai 750 tahun!

Sambil berburu gambar untuk kalian upload di Instagram, kalian juga dapat coba berbagai aktvitas yang biasa diperbuat di King’s Park, semacam berlangsung-jalan di jalur trekking, menikmati pemandangan kenasiban ratusan spesies tumbuhan serta fauna, alias mendaki DNA Tower dengan tinggi 110 kaki untuk menonton pemandangan kota Perth dari angle yang tak sama. Tak sedikit banget obyek yang dapat kalian gambar di sini. Kalian dapat sekaligus melatih teknik gambargrafimu untuk mengambil gambar sekelasgambar National Geographic.

  • Wolf Lane adalah salah satu jalanan paling artistik di Perth. Apalagi banyak cafe, resto dan clothing store bernuansa unik

Mesikipun tak sedikit grafiti tersebar di jalanan kota Perth, Wolf Lane Street adalah salah satu jalanan paling artistik di Perth, tempat fantasi berjumpa dengan realita. Kalian akanmenemukan tak sedikit grafiti serta lukisan yang menghiasi sepanjang jalanan ini. Boleh dibilang, jalanan ini juga adalah permata tersembunyi di Perth. Letaknya yang agak tersembunyi justru menjadi suatu  pemandangan street art yang istimewa. Melalui batas geometri serta pola, detail serta juga warna-warna yang berani, tepat banget buat sehingga spot gambargrafi yang berkelas!

  • Rottnest Island diberkati dengan atmosfer yang santai, pemandangan yang indah, dan juga kehidupan laut yang mempesona, membuat fotomu serasa di surga

Rottnest Island punya atmosfer yang tak sama dibanding tempat-tempat lain di Perth. Letaknya yang berjarak 19 km dari pesisir pantai Perth membikin Rottnest Island bagai suatu surga terpencil dengan pantainya yang indah. Tidak hanya berlangsung alias bersepeda mengitari pulau, kalian dapat berenang alias menemukan tak sedikit kenasiban alam liar, tergolong kenasiban burung-burung serta quokkas, fauna orisinil Perth yang rutin dicari para pengunjung. “Quokka selfie” sempat viral di sosmed loh, sampai akhirnya gambar bareng fauna lucu ini jadi suatu trend nasional. Mesikipun quokka itu fauna yang ramah serta udah terbiasa dengan manusia, tapi harap diperhatikan kalo populasi fauna ini udah terancam, jadi jangan menyentuh alias memberi mereka sembarangan makanan ya.

Sebab adalah pulau terpencil, gak heran kalo aktivitas air juga menjadi primadona tempat ini. Mulai dari snorkeling, diving, memancing, surfing, serta kayak. Pastikan kalian mengangkat pelindung kamera bawah airmu, sebab tersedia lebih dari 135 spesies ikan tropis serta 20 spesies terumbu karang. Apalagi di dasar samudera tersedia lebih dari 13 bangkai kapal karam yang dapat kalian jelajahi.

Rottnest Island juga populer sebagai lokasi surfing paling baik di dunia. Surfing season paling baik ada pada bulan Mei sampai Oktober, jadi tempat ini akandidatangi para surfer dari seluruh dunia.

  • Hotel COMO the Treasury menawarkan nuansa elegan gedung eksotis berusia 140 tahun

COMO the Treasury merupakan hotel paling baik ke-2 di dunia versi Conde Neast. Hotel ini dulunya merupakan bekas gedung keuangan yang diubah menjadi suatu  hotel mewah yang sangatlah mengedepankan suasana “mewah”. Mesikipun harganya selangit khas hotel bintang 5, tapi kalian dapat leluasa masuk ke dalam untuk mengagumi hasil restorasi serta renovasi yang diperbuat kepada arsitektur gedung era Victorian berumur 140 tahun ini. Langit-langit yang tinggi serta pilar gedung yang kokoh akanmembikin kalian yang tergolong penggila architectural photography betah menginap di sini. Saatnya mulai nabung buat tiket pesawat ke Perth nih!

  • Margaret River dikenal dunia sebagai salah satu tempat yang menyimpan pemandangan indah Australia dan hidangan lokal yang memanjakan lidah

Mesikipun jaraknya tiga jam perjalanan memakai mobil dari Perth, Margaret River tetap menjadi salah satu top list tempat yang paling Instagrammable sebab beberapa spot yang mengajak decak kagum serta juga beberapa produk lokalnya yang mendunia. Yup, Margaret River emang dikenal sebagai penghasil wine serta makanan bernilai tinggi. Tak sedikit tempat pembuatan wine yang dapat kalian kunjungi sambil menonton proses pembuatannya. Kalo kalian berkunjung di November, kalian dapat datang ke Margaret River Gourmet Escape, mencicipi wine lezat, serta menyantap hidangan lokal yang tasty, yang dimasak oleh 50 chef paling baik dunia, di Leeuwin Estate. Siapin kameramu dengan baterai penuh, sebab kalian gak mau kan melewatkan peristiwa memasak chef paling baik dunia?

Selain menonton produk wine lokal serta datang ke Gourmet Escape, Margaret River juga memperkenalkan sensasi petulangan di gua bawah tanah, salah satunya merupakan di

  • Inilah ikon kota Perth, Crawley Edge Boatshed. Lokasinya yang berada di pinggir danau selalu jadi lokasi foto paling dicari di Perth

Kalo kalian melalui Mounts Bay Road, kalian akanmenemukan suatu rumah perahu kecil berwarna biru pastel berada di ujung dermaga kayu kecil di Swan River. Inilah Crawley Edge Boatshed, ikon kota Perth yang paling populer.

Dibangun pada tahun 1930an, awalnya rumah perahu ini didirikan untuk menyimpan perahu seorang penduduk lokal yang sudah berpindah tangan beberapa kali, serta juga mengalami beberapa pembetulan serta renovasi selagi bertahun-tahun untuk menghadapi badai serta banjir.

Sebab warna birunya yang tidak sama dengan birunya air laut serta juga langit, perbedaan ini justru berpadu menjadi suatu permata kecil yang tidak terduga. Crawley Edge Boatshed udah tidak jarang menjadi tempat gambar prewedding ataupun tempat perhentian para pengemudi yang melalui bangunan ini, lalu mengambil gambarnya serta meringkus keindahannya yang sederhana ke dalam kamera. Simple is beautiful.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *