Home » STYLE NEWS » Abis Lakukan Penyelamatan Dengan CPR,Cewek Ini Justru “Dihabisi” Netizen

Abis Lakukan Penyelamatan Dengan CPR,Cewek Ini Justru “Dihabisi” Netizen

BACRITKITA.COM – Pernah merasa dongkol gara-gara nolongin orang? Emang nggak selamanya niat baik bakal disambut pula dengan kebaikan. Contohnya apa yang dialami cewek asal Thailand bernama Peeraya Saena, yang wajib rela dibully seusai berupaya menyelamatkan orang lain dengan meperbuat CPR.

Jadi gini ceritanya. Ketika itu cewek 20 tahun ini menerima telpon dari seorang kawannya yang berbicara apabila seorang pria berumur 60 tahun yang bernama Aran Inthirom, tidak sadarkan diri seusai dia tidak sedikit membantu orang korban kebakaran :

Mendengar faktor itu, Saena pun langsung bergegas ke TKP, serta tanpa pikir panjang dirinya melompat serta meperbuat CPR supaya jantung si kakek kembali berdenyut. Nggak cuma sekali, Saena semakin meperbuat faktor ini hingga Aran hingga ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, dokter langsung mengambil alih tugas Saena. Meskipun begitu, pada akhirnya dokter tak sanggup menyelamatkan nyawa Aran sebab dirinya semakin kejang. Kondisi diabetesnya yang sangat parah pun membikin Aran nggak dapat bersi kukuh nasib.

Seusai meperbuat aksi penyelamatan (meskipun upayanya gagal), bukannya bisa pujian, Saena justru langsung dibully netizen. Bukan sebab kegagalannya, tapi sebab busana yang dirinya kenakan.

Netizen mengkritik apabila rok mini yang dirinya kenakan sangat tidak pantas, bahkan bisa memancing persepsi orang sedang meperbuat perbuatan tidak senonoh. Apalagi ketika meperbuat aksi penyelamatan, Saena terkesan mendduduki korban dengan posisi ngangkang.

Mendengar cacian dari netizen, Saena membahas apabila ketika itu suasana sedang tak kondusif serta dirinya nggak punya tak sedikit waktu untuk memikirkan persoalan penampilan. Ketika itu fokus dirinya hanya meperbuat upaya paling baik untuk menyelamatkan Aran.

Lebih lanjut, Saena membahas apabila meperbuat CPR semakin menerus adalah faktor yang sangat penting sambil menantikan kedatangan ambulans. Seusai dokter menangani pasien, dengan cara otomatis tugas dirinya yang terbukti punya kepandaian CPR telah berakhir.

Beruntung, sikap berlawanan dengan netizen ditunjukkan anak buah Dewan Surachai Liangbunlertchai, yang langsung mengganjar Saena dengan penghargaan. Duh dasar netizen, yang komen gitu mah emang otaknya mesum kali. Nggak usah didengerin lah!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *