Home » NEWS » Ahmad Suradji,Pembunuh Berantai Yang Sangat Keji Dari Indonesia

Ahmad Suradji,Pembunuh Berantai Yang Sangat Keji Dari Indonesia

BACRITKITA.COM – Pada tahun 80-an lebih cocoknya tahun 1986 sampai 1997 terjadi rentetan pembunuhan yang sangat keji terjadi di Indonesia. Tak disangka-sangka dalang dari rentetan pembunuhan ini merupakan seorang petani sederhana yang bernama Ahmad Suradji. Berikut ada berbagai fakta terkait tragedi brutal serta Ahmad Suradji.

  • Siapakah Ahmad Suradji?

Ahmad Suradji merupakan seorang petani lulusan SD. Ia mempunyai 3 istri serta 9 anak. Ketiga istrinya merupakan kakak beradik serta mereka hidup dalam 1 rumah layaknya keluarga pada umumnya. Sebab statusnya itu, ia disebut sebagai datuk serta hidup kelewang. Ia tak jarangkali memakai senjatanya untuk mencari lembu. Pernah sekali dipenjarakan sebab aksi berburunya tetapi kemudian dibebaskan.

  • Pembunuhan Apa Yang Dilakukan?

Dalam rangkaian permasalahan pembunuhan ini, Ahmad Suradji mempunyai sasaran untuk membunuh 70 orang wanita dengan rentang usia 11-30 tahun. Tetapi, sebelum angka itu dicapai oleh Ahmad Suradji, ia telah tertangkap. Selagi aksinya, ia sukses membunuh 42 wanita dengan rentang usia yang sama.

  • Motif Kejahatan

Ia mempunyai motif yang lumayan mengherankan, yaitu menyempurnakan ilmu hitam. Ia meyakini bahwa ketika ia sukses membunuh 70 orang serta meminum air liurny maka ia bakal memperoleh ilmu hitam yang sempurna. Ia mengatakan, bahwa ia bakal memakai ilmu hitamnya untuk kebaikan. Aneh ya?

  • Cara Membunuh

Ahmad Suradji membunuh ke-42 korbannya dengan tutorial mencekik alias menggantungnya sampai mati. Ia memilih tutorial ini merupakan supaya air liur korban sanggup keluar dengan optimal. Jadi ia bisa meminumnya serta menjadi sakti.

  • Hukuman Untuk Ahmad Suradji

Atas segala lakukanan kejinya ini, ia memperoleh hukuman yang setimpal dari negara yaitu hukuman mati. Ia tertangkap di bulan 27 April 1998 lalu dieksekusi mati pada tahun 2008.

Dengan beresnya nasib Ahmad Suradji, maka bereslah telah kisah dukun pengumpul air liur. Bayangkan saja, kalian membunuh 70 orang lalu bakal memperoleh ilmu hitam serta akhrinya menyelamatkan orang? Buat apa?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *