Home » UNIK » Aksi Wanita Seksi Paling Aneh Dan Berbahaya

Aksi Wanita Seksi Paling Aneh Dan Berbahaya

BACRITKITA.COM – Kalau gak nekat gak bikin greget,kira-kira itulah pesan yang ingin disampaikan para betina tangguh ini.Kalian tentu bakal dibangun shock saat menonton 10 aksi wanita seksi paling aneh serta berbahaya ini,dari kelakuan aneh mereka yang sekedar mencari sensasi gila, hingga meperbuat aksi-aksi yang dapat membahayakan nyawa serta keselamatannya sendiri.Langsung saja kami garukk info aneh tapi nyata berikut ini :

  • Gadis Cantik Berenang Di Lautan Lava Gunung Berapi Kilauea

Bahaya Lava gunung berapi Kilauea tidak membikin ciut nyali Alison Teal, seorang peselancar wanita yang tidak jarang meperbuat aksi surfing ekstrim. Hanya bermodalkan papan selancar ia berani mendekati berbagai meter dari tumpahan lava gunung berapi.

Tentu saja aksi nekat dari Alison Teal penuh dengan resiko, bila saja ia tidak bisa menguasai ganasnya ombak lautan, bisa menyeret tubuhnya ke tempat jatuhnya lava serta endingnya lava bisa melumerkan seluruh tubuhnya.

Aksi berenang diantara tumpahan lava panas dari perut bumi dalam jarak yang begitu dekat ini telah dua kali ia perbuat. Bagi Alison Teal faktor ini sangat membahagiakan dirinya, ada kepuasan tidak sama yang ia tidak bisakan saat meperbuat berselancar ekstrim di tempat-tempat lain.

Ini sangatlah menaikkan adrenalinku, ajaran endorphin begitu mengalir deras di tubuhku saat aku merasakan bahaya lava di depanku, ungkap Alison Teal.

Sebelumnya aksi nekat mendekati lelehan panas lava gunung Gunung Kilauea di Amerika Serikat ini sempat juga diperbuat oleh seorang remaja pria bernama Alex Rivest, tetapi dirinya hanya berani menginjakkan kakinya ke lava serta membikin sepatunya seketika terbakar serta meleleh hanya dalam waktu seperkian detik.

Tapi aksi nekatnya tidak seberapa dibandingkan dengan Alison Teal yang sangatlah mempertaruhkan nyawanya. Serta ia menjadi peselancar pertama di dunia yang berani berenang di lautan Lava Kilauea. Seram benarkan, bayangkan kalau lagi apes, ombak menyeret tubuhnya ke sumber lava tersebut.

  • Model Seksi Tinggal Di Kandang Babi Selama 104 Jam

Miru Kim gadis seksi blasteran Korea Amerika ini dikenal sebagai model, gambargrafer, sekaligus seniman ilustrator dimana hasil karya-karyanya tak jarang memunculkan persengketaan. Sebelumnya ia sempat nangkring diatas gedung menara, gambar selfie bersama unta-unta di gurun pasir serta tinggal di di kandang babi selagi 104 jam.

Konyolnya semua aksi tersebut ia perbuat tanpa memakai sehelai pakaian pun atau sangatlah telanjang polos semacam tahu bulat. Apalagi saat tinggal di peternakan babi selagi 104 jam atau 4 hari lebih. Ia tidur di lantai kotor bersama ratusan babi, walahh edan bener yah gak gatal-gatal apa emangnya hehehe.

  • Atraksi Menyelam Di Laut Dengan Kursi Roda

Aksi aneh tapi nyata wanita seksi berikutnya merupakan Sue Austin, seorang penderita keterbatasan fisik yang berasal dari Connecticut, Amerika Serikat. Walau tubuhnya cacat serta wajib seumur hidup memakai kursi roda, tidak menghalangi dia untuk meraih prestasi sebagai wanita satu-satunya yang berani menyelam ke dasar laut hanya dengan memakai kursi roda.

Tidak sedikit para seniman populer di dunia menyaluti keberaniannya, mereka mekualitas aksi unik yang diperbuatnya sangat artistik. Mereka pun memberbagi apresiasi atas aksinya tersebut dengan julukan Olahraga Wheelchair diving. Hingga saat ini pun tak sedikit para pemakai kursi roda yang mengikuti jejak Sue Austin untuk meperbuat olahraga menikmati keindahan dasar laut dari atas kursi roda mereka.

  • Adegan Parkour Ninja Wanita Melompati Gedung Bertingkat Di Jepang

Dua perempuan cantik dari Sekolah Ninja Jepang tampak berkejar-kejaran diatas gedung-gedung bertingkat. Melompat dari lantai paling atas, merayapi tiang listips dan turun dengan cepat tanpa mengalami luka. Adegan Parkour menarik sekaligus mengerikan ini pasti tidak dapat diperbuat oleh semua orang, hanya orang-orang yang mempunyai kepandaian khusus saja.

Tetapi kedua remaja perempuan ini terbukti diketahui adalah siswi dari Japanese School Girl Ninja, tempat latihan para atlet ninja. Hanya memakai baju sekolah yang melekat di tubuh mereka, tanpa alat pengaman dan stunt mant sama sekali mereka berani meperbuat aksi gilanya. Sangatlah semacam sedang melihat film Assassin’s Creed.

  • Foto Selfie Menantang Maut Di Atas Gedung Pencakar Langit Yang Bikin Merinding

Trend selfi diatas ketinggian gedung bertingkat seakan tidak sempat membikin kapok para pelakunya, padahal momen kecelakaan yang membikin Xenia Ignatyeva Daradevil cantik asal Moskow, Rusia wajib tewas kehilangannya nyawanya, seusai tubuhnya tersetrum listips 1500 Volt kemudian terjatuh dari atas ketinggian 9 meter.

Dari gedung Goldin Finance 117 di Moskow yang mempunyai tinggi 640 meter, di Hongkong 450 kaki. Serta gilanya semua itu tanpa menggunakan alat pengaman tubuh sama sekali. Bukan hanya gambar selfie saja, Angela Nikolau juga meperbuat Yoga, Senam, tiduran di tepian gedung pencakar langit tersebut. Sangatlah bikin bulu kuduk merinding!

  • Daradevil Cantik Menari Diatas Sayap Pesawat Terbang

Mendengar kabar mengenai pramugari seksi menari diatas pesawat pasti telah terlalu mainstream bagi kita, tapi kalau mendengar ada yang menari diatas sayap pesawat terbang, telah pasti wuedan bukan?

Hal inilah yang diperbuat oleh tiga daradevil cantik bernama Sarah Tanner, Sertaielle Hughes serta Stella Guilding. Diatas ketinggian ribuan kaki dari permukaan tanah dengan kecepatan laju pesawat terbang 150 mph mereka menari sambil meliuk-liukan salto tubuhnya.

Tentu saja akrobatik berbahaya mereka diperbuat dengan cara profesional dengan proses latihan dan dibekali dengan alat pengaman. Tapi pasti saja tak semua orang memiliki nyali semacam mereka. Kebayang bukan kalau pesawatnya lagi apes hehehe.

  • Aksi Nekat Wanita Menyelam Dengan Ikan Paus Beluga Tanpa Mengenakan Pakaian

Semacam Miru Kim, model cantik yang tinggal di kandang babi tanpa memakai sehelai pakaian pun. Natalia Avseenko juga meperbuat faktor yang sama untuk menyelam bersama Ikan Paus Beluga.

Sebelumnya wanita yang berprofesi sebagai penyelam profesional sekaligus guru yoga ini memperoleh saran dari para pakar biologi kelautan. Supaya Paus Beluga mau dihampiri oleh dirinya, ia diharuskan untuk berenang telanjang. Sebab apabila memakai pakaian penyelam, Paus Beluga tidak mau didekati oleh manusia.

Gak usah ditanyakan lagi bagaimana dinginnya suhu di kedalaman laut yang berada di Kutub Utara ini, mencapai 1,5 derajat celcius.. Gilak itu gak beku apa yah, belum lagi kalau pausnya kesurupan si Natalia ini dapat sehingga makanan cemilan mereka hahaha.

  • Sensasi Pakaian Dari 12 Ribu Lebah Madu

Ibu muda 46 tahun bernama Sara Mapelli ini dijuluki sebagai ratu lebah dari kalangan manusia. Tubuhnya yang polos dikerubuti dengan 12 ribu ekor lebah madu, tanpa takut merasa tersengat. Yah kadang-kadang ada sih dua tiga biji yang nyengat hehehe.

Tapi sebetulnya aksi berbahaya yang diperbuat oleh wanita ini bukanlah sekedar untuk mencari sensasi menantang maut saja. Sebagai pakar meditasi dan spritual, Sara Mapelli hanya ingin menunjukkan terhadap murid-muridnya dan orang lain supaya tak butuh merasa takut dengan alam liar, semacam puluhan ribu lebah yang mengerubuti seluruh tubuhnya.

Menurut beliau apabila seseorang aura tubuhnya baik, fauna pun tak bakal curiga apalagi menganggapnya sebagai musuh.Kalian mau mencoba? Sebaiknya jangan daripada kelak kalian mati konyol, sebab aksi berbahaya ini wajib diperbuat dengan bimbingan orang yang sangatlah pakar di bidangnya semacam Sara Mapelli.

  • Aksi Gila Berjalan Diatas Tali Di Antara Dua Truk Yang Sedang Melaju Kencang

Berlangsung diatas tali bukanlah faktor yang mustahil bagi seorang pemain sirkus, semua telah menjadi makanan sehari-hari. Tapi bagaimana apabila berlangsung di seutas tali diantara dua mobil truk yang sedang ngebut dengan kecepatan 80 km perjam. Sangat menyeramkan bukan?

Inilah keberanian yang diperbuat oleh perempuan cantik bernama Faith Dickey asal Krosia, kesempatan keberuntungan untuk meperbuat aksi gila tersebut sangat tipis. Dalam percobaan pertama ia pernah gagal serta terjatuh sekali, untungnya sukses selamat sebab tangannya segera bersi kukuh memegang tali.

Dan ending dalam permainan uji menantang maut ini, apabila ia tidak sukses melalui tali di antara truk melaju, hanya ada 2 kenyataan pahit yang wajib dirinya terima.

Pertama ia jatuh mendarat ke tanah, telah pasti kalau gak mati ya cacat kira-kira begitulah. Resiko berbahaya yang kedua apabila ia telat untuk melangkah tubuhnya bakal dihantam terowongan, Yups kedua mobil truk tersebut terbukti sedang berlangsung ke arah terowongan. Pasti tidak mudah untuk menjaga keseimbangan apalagi disuruh berlangsung cepat, sebab tubuhnya terhembus angin yang sangat kencang di udara.

Pernah juga Wanita cantik ini membikin sensasi yang tidak kalah menegangkannya, yaitu berlangsung di atas tali pada suatu tebing gunung, serta konyolnya saat ia berlangsung diatas tali tersebut memakai sepatu hak tinggi atau high heels.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *