Home » STYLE NEWS » Apakah Ukuran Payudara Wanita Mempengaruhi Hubungan Asmara?

Apakah Ukuran Payudara Wanita Mempengaruhi Hubungan Asmara?

BACRITKITA.COM – Mungkin sebagian besar dari Kamu berpikir bahwa tak dapat lepas dari yang namanya pandangan kepada payudara wanita. Mungkin iya, tetapi faktor itu tak sepenuhnya benar. Pasalnya tak semua pria berpikiran semacam itu.

Psikolog berbicara bahwa tak sedikit faktor semacam latar belakang, eksposur, serta pandangan pribadi berperan penting dalam preferensi pria. Itulah mengapa berbagai pria tak sepenuhnya berpendapat ukuran payudara merupakan acuan untuk mempunyai hubungan yang tahan lama.

Akan tetapi tak sedikit faktor yang juga memicu para pria untuk menyukai wanita yang mempunyai ukuran payudara besar. Itu merupakan buah dari fantasi mereka untuk memperoleh kepuasan dalam faktor seks. Tetapi bagaimana dengan berbagai negara di Eropa yang mempunyai dominasi wanita dengan ukuran dada kecil? Nah, itulah yang bakal kami bahas di sini. Benarkah ukuran payudara wanita mempengaruhi hubungan asmara dengan kekasih alias suaminya? Simak ulasannya di bawah ini.

  • Pria Benar-Benar Menyukai Payudara

Yang wajib kami ketahui di sini awalnya merupakan ketertarikan dari pria. Dalam suatu survei yang sempat diperbuat oleh para peneliti serta juga psikolog, hampir 1000 orang pria dari beberapa kelompok usia (antara 22 sampai 50 tahun) diminta untuk menjawab pertanyaan mengenai preferensi mereka.

Hasilnya, pengawasan pria nyatanya terlepas dari ukuran, pria terbukti menyukai payudara. Artinya, dengan cara naluri pria bakal lebih menyukai payudara wanita serta tidak mempedulikan itu besar alias kecil.

  • Tapi Pria Lebih Suka Rasa Cinta

Dari penelitian tersebut didapat pula suatu fakta luar biasa, yang mana setidak sedikit 91 persen pria mengungkapkan bahwa dalam suatu hubungan yang dibutuhkan merupakan cinta. Dengan kata lain, pria masih bakal lebih mengedepankan perasaan cinta ketimbang ukuran payudara.

Apabila terbukti ukuran payudara menjadi prioritas di setiap hubungan, mungkin bakal ada pasangan suami istri yang cerai dampak ukuran payudara tak sesuai. Pasti saja itu tak bakal terjadi.

  • Pria Masih Memerlukan Ukuran Payudara Yang Besar

Tapi tunggu, dua poin sebelumnya mungkin dianggap munafik oleh sebagian orang. Ya, mungkin saja. Lantas apakah benar ukuran payudara wanita sangatlah tak penting bagi pria?

Menurut suatu survei, hampir 7 persen dari pria mengaku bahwa mereka mencari gambar-gambar wania dengan dada yang besar untuk merasakan sensasi memanjakan mata serta dahaga birahi ketika sedang menganggur. Waduh…

  • Kepribadian Wanita Nomor Satu Bagi Pria

Wanita dengan payudara kecil pada umumnya khawatir mereka tak dapat memperoleh pasangan. Tetapi faktor itu tak sepenuhnya benar di mata pria.

pasalnya para pria berbicara bahwa penampilan wanita dengan cara keseluruhan berikut pribadi yang membahagiakan merupakan yang lebih penting ketimbang ukuran payudara.

  • Pria Lebih Menyukai Payudara Ukuran Sedang

Jangan berpikir bahwa pria rutin mencari wanita dengan payudara yang besar. Payudara terlalu besar alias terlalu kecil malah tak disukai oleh para pria.

Dalam suatu jajak pendapat, 50 persen pria memilih dada wanita dengan ukuran sedang, yakni di kisaran B alias C. Sedangan 25 persen memilih lebih besar, serta 25 persen lagi memilih lebih kecil. Inilah fakta bahwa pria tak memilih wanita dengan payudara yang terlalu besar.

  • Pria Mapan Lebih Memilih Payudara Kecil

Ini yang luar biasa. berbagai studi menyebutkan bahwa nyatanya pria dengan status sosial yang lebih tinggi atau mapan bakal lebih cenderung memilih atau suka dengan wanita yang mempunyai payudara lebih kecil.Sebaliknya, pria yang tetap dalam bagian berjuang untuk nasibnya bakal terobsesi dengan wanita berpayudara besar.

  • Untuk Sebuah Hubungan,Ternyata Fisik Bukan Segalanya

Dalam suatu penelitian, seorang pria diminta untuk duduk menantikan di suatu pasar yang lumayan ramain. Pria tersebut diawasi alias dipantau dengan memakai kamera tersembunyi.

Seusai satu jam, rekaman itu dianalisis. Hasilnya, mayoritas peserta diketahui menatap wanita yang mempunyai payudara besar. Tetapi saat dikonfirmasi bakal faktor tersebut, sebagian besar dari pria menjawab, “Tidak.”

Cukup aneh bukan? Nah, dari semua penelitian ini, diambil kesimpulan bahwa ukuran payudara wanita yang lebih besar terbukti manjadi magnet bagi pria. Bakal tetapi untuk ranah hubungan asmara, ukuran payudara tak menjamin. Sebab tak sedikit faktor lain, semacam cinta serta kompabilitas peran, jadi fisik bukan jadi fokus utama.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *