Home » NEWS » Begini Cantiknya Esma Voloder,Ratu Kecantikan Muslim Pertama Di Australia

Begini Cantiknya Esma Voloder,Ratu Kecantikan Muslim Pertama Di Australia

BACRITKITA.COM – Esma Voloder, cewek cantik yang sukses meraih gelar Miss World Australia pada 2017 ini merupakan muslim pertama Australia yang sukses meraih apresiasi paling atas untuk para wanita ini loh! Beginilah fakta-fakta tentang Esma Voloder.

  • Muslim Pertama Yang Jadi Ratu Kecantikan Australia

Esma adalah cewek Muslim pertama yang sukses meraih mahkota paling bergengsi di Australia.Tidak hanya sebab kecantikannya, cewek 25 tahun ini pun terpilih sehingga Miss World Australia 2017 sebab kecerdasan serta kisah-kisah inspiratifnya yang sanggup menggetarkan tak sedikit orang.

  • Ternyata Masa Lalunya Pahit Gaes

Salah satu kisah Inspiratif yang bikin tak sedikit orang termehek-mehek merupakan, fakta apabila Esma lahir di suatu kamp evakuasi seusai kedua orangtuanya sukses lolos dari kejamnya perang Bosnia. Seusai itu, dirinya pun ikut pindah ke Australia serta menetap di sana sampai sekarang.

  • Punya Banyak Bakat

Sebelum meraih gelar Miss World Australia 2017, Esma telah lama terjun ke dunia modeling, serta lumayan berpengalaman dalam beberapa sesi pemotretan. Tak hanya itu, cewek ini pun mempunyai tak sedikit bakat unik, diantaranya pinter ngedance serta bermain piano.

  • Pekerjaannya Berkutat Dalam Bidang Kriminal

Cewek turunan Bosnia ini adalah alumni jurusan Psikologi yang fokus pada topik kecemasan, trauma serta depresi. Seusai lulus, dirinya pun kemudian menerapkan ilmu psikologi yang dimilikinya untuk bekerja di bidang penyelidikan kejahatan kriminal (selain sebagai model).

  • Hobi Banget Menggambar Anime

Meskipun menolak dikatakan sebagai bakat, faktanya Esma terbukti sangat suka serta jago banget mengfoto anime. Bahkan lewat coretan animenya, dirinya pun sukses menggalang sertaa yang lumayan fantastis untuk anak-anak Australia yang tak lebih beruntung.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *