Home » GLOBAL » Benarkah 4 Hal Ini Yang Diinginkan Setiap Wanita Di Atas Ranjang

Benarkah 4 Hal Ini Yang Diinginkan Setiap Wanita Di Atas Ranjang

BACRITKITA.COM – Setiap pasutri jelas mempunyai keninginan tersendiri saat berhubungan intim.Setiap wanita juga punya keniginan tersindiri saat melakukan hubungan seks dengan suami.Sayangnya banyak wanita malu untuk mengungkapkan keinginnya ini pada sang suami.Nah,yuk cari tahu apakah benar keempat faktor ini yang sangatlah diharapkan oleh wanita saat di atas ranjang?

  • Hal Pertama yang diharapkan setiap wanita pada pria mereka adalah agar sang suami jadi sedikit lebih agresif saat di atas ranjang.Wanita terbukti suka dimanja dan diperlakukan romantis oleh pria mereka.Tetapi,beberapa wanita bakal suka pria yang agresif saat di atas ranjang.Konon,ini sanggup membikin wanita makin bergairah saat berhubungan seks dan sanggup mencapai orgasme.
  • Next,wanita tidak ingin sang pria jadi egois.Setelah mencapai orgasme biasanya para pria bakal merasa puas dan membiarkan istrinya begitu saja.Nah,faktor inilah yang paling dibenci para wanita.Para wanita ingin suami mereka tetap ‘membantu’ sampai mereka juga merasakan klimaks.
  • Beberapa ┬ápria tidak suka berkata saat berhubungan intim atau bahkan sesudahnya.Para wanita suka dirangsang dengan kata-kata yang sedikit nakal atau romantis.Bisikan mesra di telinga wanita bakal membikin mereka makin turn on dan hubungan seks bakal makin menggairahkan.
  • Beberapa wanita juga lebih menyukai foreplay dibandingkan main course.Sebabnya para pria diharapkan sanggup memberikan foreplay yang lebih lama supaya dapat membikin wanita makin menikmati hubungan seks.

Nah Ladies,apabila terbukti benar keempat faktor ini merupakan yang sangatlah kalian inginkan dari suami maka tidak ada salahnya untuk memberitahunnya.Kunci utama dalam hubungan seks merupakan komunikasi yang baik.Dengan mengutarakan apa yang kalian inginkan maka suamimu pun juga bakal mengeri apa yang kalian mau di atas ranjang.Semoga info ini berguna ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *