Home » TRAVEL » Bikin Jijik!Ini Alasan Kamu Sebaiknya Nggak Minum Kopi Dan Teh Di Pesawat

Bikin Jijik!Ini Alasan Kamu Sebaiknya Nggak Minum Kopi Dan Teh Di Pesawat

BACRITKITA.COM – Buat kalian pencinta teh serta kopi, setiap ada waktu luang tentu menyempatkan diri untuk mencicipi secagkir teh alias kopi. Apalagi pas di tengah-tengah penerbangan, sambil menyingkirkan rasa suntuk, minuman terkenal ini terbukti tepat dijadikan pelampiasan. Tapi kalian tahu nggak ada fakta menjiapabilan saat kalian minum kopi serta teh di pesawat? Ini serius lho :

Seorang petugas penerbangan mengungkap berbagai fakta tertang penerbangan, salah satunya mengenai air yang dipakai untuk menyeduh kopi serta teh.

Menurutnya, air yang dipakai adalah air yang disuling dari air toilet. Seusai itu, air tersebut bakal dipanaskan selagi penerbangan untuk membersihkannya, sekaligus membunuh bakteri E. coli yang mungkin terkandung di dalamnya.

Sebab itulah petugas yang tak disebutkan namanya tersebut menyarankan supaya kalian memakai minuman botol saja ketimbang pinuman yang dipanaskan.

Sayang Gaes, petugas ini tak merinci apakah semua maskapai penerbangan meperbuat tips serupa alias hanya maskapai penerbangan tempat dirinya bekerja saja. Yang jelas, berita ini sedikit tak sedikit bikin kami enggan buat minta air panas selagi pernerbangan.

Kalau kalian gimana nih Gaes, percaya nggak dengan berita ini?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *