Home » GAME » Bocor Di Internet,Ubisoft Konfirmasi Gim Assassin’s Creed Odyssey

Bocor Di Internet,Ubisoft Konfirmasi Gim Assassin’s Creed Odyssey

BACRITKITA.COM – Sejak diluncurkan pada Oktober 2017 sampai sekarang, Assassin’s Creed: Origins sukses membikin tak sedikit penggemar seri gim terpukau dengan alur cerita era Mesir kuno yang dramatis, serta grafis detail.

Jelang agenda Electronic Entertainment Expo (E3) yang digelar 12-14 Juni 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat, info seri terakhir Assassin’s Creed pun diungkap Ubisoft dengan cara resmi.

Akun Twitter @Nibellion baru-baru ini membocorkan gambar suatu gantungan kunci seri terakhir Assassin’s Creed (AC). Alhasil, warganet pun langsung beraksi dengan memberbagi teori serta prediksi gim AC baru tersebut.

Seakan kesal telah ada yang membocorkan info gim terakhirnya, Ubisoft, selaku pengembang gim AC inipun menghadirkan trailer pendek untuk gim tersebut, yang diberi judul Assassin’s Creed Odyssey.

Dari video pendek yang bisa kalian lihat di atas, beberapa rumor mengenai alur cerita gim baru AC yang bakal berlatar belakang di Yunani akhirnya terkonfrmasi.

Dalam cuplikan yang hanya berdurasi 5 detik itu, kalian bisa menonton dua orang sosok (salah satunya prajurit Yunani) yang menendang prajurit lain dari puncak tebing.

Tak hanya itu, Ubisoft juga menyertakan keterangan yang berbicara “See you at E3! (Sampai jumpa di E3!). Ini menegaskan, pengembang bakal mengungkap lebih detail Assassin’s Creed Odyssey di ajang tahunan tersebut.

  • Prediksi Assassin’s Creed Odyssey

Lebih lanjut, tulisan yang Ubisoft dankan ke dalam posting-an di akun Twitter-nya tersebut menandakan perusahaan bakal mengungkap cuplikan lengkap gim Assassin’s Creed baru, dan kapan tanggal gim tersebut dihadirkan.

Berkaca dari gim-gim Assassin’s Creed sebelumnya, besar kemungkinan gim baru ini bakal meluncur di pasaran pada musim gugur 2019.

Tetapi, pengembang mengonfirmasi trailer gim tersebut hadir sebagai tasumsi atas bocoran info itu. Ada kemungkinan mereka tetap belum mempunyai rencana untuk menghadirkan gim Odyssey dalam waktu dekat ini.

Semacam disebutkan sebelumnya, Assassin’s Creed: Origins dianggap oleh tak sedikit gamer setianya sebagai salah satu gim seri Assassin’s Creed paling baik yang sempat di rilis.

Assassin’s Creed: Origins sekarang telah terdapat untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *