Home » SPORTS » Bungkam Crystal Palace,Manchester United Catat Kemenangan 4-0 Keempat Musim Ini

Bungkam Crystal Palace,Manchester United Catat Kemenangan 4-0 Keempat Musim Ini

BACRITKITA.COM – Manchester United (MU) tanpa kesusahan mengalahkan Crystal Palace 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford,Sabtu (30/09/2017).

Ini adalah kemenangan 4-0 keempat Manchester United di Liga Inggris 2017/2018.Mereka sebelumnya menghajar West Ham United,Swansea City,serta Everton empat gol tanpa balas.Keberhasilan membukam Crystal Palace juga menempatkan Manchester United di puncak klasemen semantara.

The Red Devils ( Atau Sebutan Untuk Manchester United) mempunyai 19 poin dari tujuh pertandingan.Pasukan Jose Mourinho unggul tiga kualitas atas pesaing terdekat Manchester City.Kinerja sang rival sekota pada duel melawan juara bertahan Chelsea baru diketahui dini hari nanti.

Juan Mata serta Marouane Fellaini menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah dalan peluang kali ini.Kontribusi keduanya menunjukkan keberadaan David Moyes tak sepenuhnya sia-sia.

Sepeninggal Alex Ferguson pada 2013,Manchester United (MU) mengalami periode kelam dengan Moyes gagal membawa tim.Dirinya pun hanya bekerja 10 bulan dengan The Red Devils (MU)  mengakhiri kampanye di peringkat tujuh.Tetapi,Moyes adalah sosok yang memutuskan transfer  Fellaini serta Mata ke Manchester United.

Jalannya Pertandingan :

Manchester United (MU) hanya memnbutuhkan tiga menit untuk merobek gawang Crystal Palace dengan Mata mencatatkan nama di papan skor.Dirinya meneruskan umpan silang Marcus Rashford yang menunjukkan teknik individu untuk melalui bek kanan Crystal Palace,Joel Ward.Ini adalah gol pertama Mata pada musim ini.

Unggul cepat,The Red Devils (MU) mesti menunggu sampai menit ke -35 untuk memperbanyak keunggulan.Ashley Young yang menempati pos bek kiri melepas bola ke tiang jauh.

Fellaini pun memaksimalkannya demi menaklukkan kiper Wayne Hennessey.Gelandang asal Belgia itu telah menciptakan tiga gol pada 2017/2018.

Pada lima menit awal babak kedua.Manchester United kembali menggebrak pertahanan Crystal Palace serta menghasilkan peluang Lukaku serta Rashford.Tidak hanya itu,mereka juga menciptakan gol ketiga melalui Fellaini di menit ke-49.Mantan penggawa Everton tersebut meneruskan tendangan bebas Rashford yang disambut gemuruh suporter The Red Devils ( Manchester United ).

Dalam keadaan tertinggal,Crystal Palace jarang memberi ancaman berarti bagi kiper David De Gea.Manchester United pun berpeluang meningkatkan gol melalui Young serta Lukaku.

Pesta tuan rumah baru lengkap seusai dua pemain pengganti,Ander Herrera serta Anthony Martial,berkombinasi serta memberi bola terhadap Lukaku di menit ke-86.Penyerang asal Belgia itu pun menciptakan gol ke 11 dari 10 penampilan sejak didatangkan musim panas lalu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *