Home » NEWS » Cantik Dan Masih Muda,Cewek Ini Bikin Takjub Karena Tunggangannya Yang Nggak Biasa

Cantik Dan Masih Muda,Cewek Ini Bikin Takjub Karena Tunggangannya Yang Nggak Biasa

BACRITKITA.COM – Anak cewek usia 15 tahun, paling bander dirinya ngendarai motor matic, alias kalau anak orang kaya, dirinya udah bisa bawa mobil. Tapi catat ya Gaes! Itu udah menyalahi aturan, pasalnya syarat bisa SIM itu wajib berumur setidaknya 17 tahun. Nah beda banget sama cewek-cewek di Indonesia alias di Negara lainnya, cewek cantik asal Kolombia ini justru lebih tertantang untuk mengendarai tunggangan yang nggak biasa. Truk tronton Gaes! Kebayang kan gimana beratnya kendaraan yang satu ini :

Namanya Diana Marcela Baquero Avila. Sebetulnya, sejak usia 12 tahun cewek ini udah dikenal sebab kegemarannya yang sanga aneh, yakni mengendarai truk-truk besar. Makanya, sebab kegemarannya ini, Diana dijuluki juga sebagai ratu truk.

Dengan tubuhnya yang tetap imut-imut, dirinya udah piawai banget mengendalikan beberapa tipe truk berkapasitas monster, dari mulai truck sejenis trailer, rig, semi-truk, hauler hingga dengan lori.

Dalam suatu wawancara, Diana mengaku apabila dirinya seolah mendapat kekuatan besar saat mengendarai truk. Dirinya mengaku tak takut alias risih dengan kegemarannya ini. Justru sebaliknya, dirinya merasa bagus sebab punya kegemaran yang nggak biasa.

Cewek asal kota Villacicencio, Kolombio ini pun tak hanya piawai mengendalikan truk, tapi mahir banget memarkir truk, suatu skill yang harus dimiliki calon driver kendaraan besar. Tidak hanya itu, dirinya pun telah dapat mengecek roda, sampai memasang kontainer.

Meskipun udah pro banget, tapi sama semacam di Indonesia Gaes, Diana tetap belum diizinkan dengan cara hukum untuk mengendarai truk. Pasalnya, di Kolombia, syarat minimal orang dapat mengendarai kendaraan bermotor di Kolombia merupakan, berumurnya setidaknya 16 tahun.

Jadi gimana nih menurut kamu? Diana ini bagus alias justru dapat membahayakan sebab usianya yang belum memenuhi standar sebagai driver?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *