Home » SPORTS » Cristiano Ronaldo Klaim Masuk Pengadilan Karena Terkenal

Cristiano Ronaldo Klaim Masuk Pengadilan Karena Terkenal

BACRITKITA.COM – Isi keterangan Cristiano Ronanldo pada si persidangan kasus penggelapan pajak yang menjeratnya terungkap.AS mengabarkan,pemain Real Madrid itu merasa aparat hukum menjeratnya sebab dirinya populer.

Apabila nama saya bukan Cristiano Ronaldo,saya tidak bakal duduk di sini,kata pemain berumur 32 tahun tersebut.

Komentar Cristiano Ronaldo ditanggapi dingin hakim Monica Gomez Ferrer,yang menyebut banyak anggota publik yang hadir di persidangan karena kasus sama.

Anda salah.Banyak orang tidak dikenal yang duduk di kursi yang sekarang anda tempati.Kamu diselidiki berdasar bukti temuan jaksa penuntut hakim.Maka menjadi tugas saya menentukan hasil permasalahan ini,tandas Gomez Ferrer.

Tetapi,Cristiano Ronaldo bersikeras akan pandangannya.Dia merasa diseret ke pengadilan karena sosok publik.

  • Proses Pertama

Proses hukum dugaan penggelapan pajak Cristiano Ronaldo dimulai di Pengadilan Pozuelo De Alarcon,Senin (37/07/2017).Cristiano Ronaldo tiba pukul 11.19 waktu setempat.Dia masuk ruangan melalui pintu samping,dengan tim penasihat hukumnya memakai pintu depan,Cristiano Ronaldo kemudian mulai memberi keterangan di depan hakim pukul 11.55 dan berakhir pada 12.40.

Dia dituduh menggelapkan pajak berkualitas 14,7 juta euro,atau sekitar Rp 229,5 Milliar.Dampak permasalahan ini,Ronaldo sempat berencana meninggalkan Real Madrid.Namun,mantan pemain Manchester United tersebut akhirnya mengurungkan niat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *