Home » SPORTS » Cristiano Ronaldo Ungkap Masa Depannya Di Real Madrid,Bertahan Atau Pergi

Cristiano Ronaldo Ungkap Masa Depannya Di Real Madrid,Bertahan Atau Pergi

BACRITKITA.COM –¬†Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait masa depannya di Real Madrid. Penyerang asal Portugal itu coba menanggapi isu yang akhir-akhir beredar, yang menyebut dirinya bakal meninggalkan Los Galacticos.

Secara tegas, Ronaldo mengungkapkan dirinya tidak bakal hengkang. Dirinya mengaku kerasan di Real Madrid, walau akhir-akhir juga diberitakan pernah bertengkar dengan kapten Sergio Ramos, terkait kebijakan perekrutan pemain.

Saya merasa tersanjung serta enjoy di sini,” ucap Ronaldo, 32 tahun, dikutip media populer Prancis, L’Equipe.

Ronaldo juga bicara soal produktivitas golnya yang akhir-akhir semacam macet. Musim ini, dirinya baru mencetak satu gol dari tujuh laga bersama Real Madrid di La Liga. Padahal, musim lalu, Ronaldo merupakan merupakan salah satu top scorer La Liga dengan 25 gol.

Anda tak dapat mencetak tak sedikit gol setiap saat di kompetisi,” ucap Ronaldo. “Bukan salah saya, apabila faktor itu terjadi terhadap saya. Semua orang mengalami.

Dia meningkatkankan, “Orang tidak tahu perbedaan antara bermain keren, bermain biasa saja, alias tidak mencetak gol.”

  • Tak Khawatir

Ronaldo juga menyebut dia tidak khawatir dengan kondisi Real Madrid saat ini. Tim asuhan Zinedine Zidane ini tertahan di posisi ketiga, tertinggal delapan poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Oke, kita kehilangan berbagai poin di La Liga, tapi kita tampil keren di Liga Champions,” ujarnya. “Lagi pula, ini baru awal musim. Tetap tak sedikit pertandingan yang wajib kita mainkan.”

  • Tetap Fokus

Sekarang, kata Ronaldo, yang paling penting merupakan bagaimana mereka semakin fokus di setiap ajang yang mereka hadapi. Khususnya La Liga serta Liga Champions.

Kami wajib masih tenang serta semakin bekerja keras,” mantan pemain Manchester United itu menegaskan. “Karena, kita tahu kita meperbuatnya dengan baik.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *