Home » TEKNO » Deretan HP Canggih Tapi Gagal Di Pasaran

Deretan HP Canggih Tapi Gagal Di Pasaran

BACRITKITA.COM –¬†Keberadaan Ponsel sekarang telah menjadi keperluan penting setiap orang.Dalam hitungan bulan ada saja produk HP baru yang memperkenalkan beragam fasilitas canggih.Meski biasanya harga awal kemunculan tinggi,tapi berbagai orang tidak absen untuk membelinya.

Hal ini yang bikin para produsen rutin berminat membikin Hp lantaran begitu besar ketertarikan masyarakat kepada ponsel canggih.Meski begitu ada berbagai HP yang tidak berawet di pasaran,hanya dalam hitungan bulan produk-produk ini sepi peminat.

  • Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 diprediksi bakal laris manis di pasaran.Karena HP pintar ini pernah mencatat angka pre-order paling atas sepanjang sejarah handphone Galaxy dari Samsung.Bakal namun kehadiran handphone ini tidak berjalan lama, hanya kurang lebih dua bulanan saja dirinya bersi kukuh.

Berbagai waktu lalu, Samsung Galaxy Note 7 ini meledak.Beritanya ledakan itu berasal dari baterai yang rentan panas.Faktor inilah yang menyebabkan HP tersebut ditarik dari pasaran.Padahal dari spesifikasi HP ini lumayan keren di antaranya mempunyai fitur kamera 12MP dibagian belakang, 5MP dibagian depan.

  • BlackBerry Priv

Pada tahun 2015 BlackBerry memutuskan untuk membikin device Android pertamanya yaitu BlackBerry Priv. BlackBerry Priv dilengkapi tampilan hybrid touchscreen serta keypad fisik, jadi diklaim sebagai device Android yang aman. Tidak hanya itu HP ini juga diprediksi bakal laku keras.

Tetapi sayang keberadaan BlackBerry Priv tak sanggup mendongkrak pamor device BlackBerry. Salah satu yang membikin Priv tak lebih bersinar merupakan mahalnya harga yang dipatok USD 699.

  • Motorola Rokr E1

Handphone buatan Motorola yaitu Motorola Rokr E1 mengusung konsep iTunes atau perpustakaan musik milik Apple. Tidak hanya itu Rokr E1 memperkenalkan lebih tidak sedikit fitur multimedia. Berbagai keunggulan baru semacam layar 256K TFT, performa video recording, airplane mode, rhythm light, 3D stereo speaker serta ekspan memori sampai 512MB menjadi kualitas tambahnya.

Dengan konsep tersebut Motorola memprediksi bakal tidak sedikit peminat untuk handphone ini. Bakal namun faktor tersebut justru sebaliknya, Rokr E1 dilaporkan gagal di pasaran atau tidak laku.

  • Microsoft Kin One Dan Two

Microsoft menghadirkan dua jenis device pertamanya pada tahun 2010. Device itu Kin One serta Two. Apabila dibandingkan iPhone alias BlackBerry Kin tampak semacam mainan anak-anak. Tak sedikit juga yang mengkritik Kin dengan fitur-fitur yang terbatas.

HP ini juga menjadi salah satu handphone yang gagal di pasaran sebab hanya sanggup bersi kukuh selagi dua bulan saja. Dalam 2 bulan hanya sanggup menjual 500 unit.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *