Home » GLOBAL » Dijadikan Jaminan Hutang,Miss Hong Kong Ini Terancam Kehilangan Mahkota Kemenangannya

Dijadikan Jaminan Hutang,Miss Hong Kong Ini Terancam Kehilangan Mahkota Kemenangannya

BACRITKITA.COM – Keluar sebagai pemenang di suatu kontes kecantikan tak hanya memberbagi suatu kenasiban, tanggung jawab baru namun juga predikat baru. Predikat Miss yang akan digunakan biasanya juga ditandai dengan pemberian mahkota sebagai hadiah kemenangannya. Mahkota ini sewajibnya menjadi suatu benda yang amat dijaga sebab tak sedikit banget orang yang berjuang setengah mati untuk dapat memperolehnya. Sayangnya seorang Miss Hong Kong tampaknya wajib dapat merelakan dia kehilangan mahkota kemenangannya. Ini nih yang sebetulnya terjadi.

  • Winnie Yeung Menang Sebagai Miss Hong Kong Pada 1995 

Winnie Yeung merupakan seorang yang beruntung yang keluar sebagai pemenang dalam ajang Miss Hong Kong di tahun 1995. Ia mendapat suatu mahkota penuh berlian yang menjadi kenang-kenangan bahwa ia sudah mengikuti kontes kecantikan.

  • 3 tahun Lalu,Ia Meminjam Uang Dalam Jumlah Yang Besar 

Ia menyimpan mahkota tersebut dengan sangat hati-hati sampai pada sebuahkali ia wajib meperbuat pinjaman uang dalam jumlah yang besar. Bersama sang suami, Wong Shaui Fun, ia meminjam $306.000 alias setara Rp. 4,6 miliar sebagai modal bisnis mereka serta menyerahkan mahkota sebagai jaminan.

  • Perusahaan Peminjam Dana Menuntut Penyerahan Mahkota Dan Properti

Hingga 3 tahun terbaru, Winnie serta suami belum sanggup bayar pinjaman yang mereka gunakan untuk membangun Little Einstein Academy. Perusahaan peminjam sertaa pun menuntut penyerahan mahkota serta juga penyitaan properti untuk menutup sebagian hutang.

  • Mahkota Ini Pernah Ditaksir Bernilai Sekitar $446.000 Dan Kian Meninggi 

Mungkin tak sedikit orang tak sempat berpikir bahwa mahkota di ajang Miss Internasional dapat dijadikan jaminan hutang sampai berkualitas sebagai suatu aset. Lukfook Jewelry yang mensponsori Miss Hong Kong ini pun memperkirakan mahkota ini berkualitas $446.000 alias setara Rp. 6,2 miliar. Di tahun 2016 pun kualitas mahkota ini mencapai $586.000 alias setara Rp. 8,2 miliar.

  • Belakangan Ia Juga Dituntut Sebuah TK Karena Tuduhan Pencurian Dana 

Merelakan mahkota untuk menutup semua hutang bukan berarti persoalan yang dihadapi Winnie telah berakhir. Awal tahun 2018 ini ia dituntut suatu TK yang mana ia menjadi direkturnya. TK menuduh Winnie telah meperbuat pencurian sertaa setidak sedikit $18.800 alias sekualitas Rp 265 juta.

Mahkota yang didapat sulit-sulit, hilang gitu saja untuk menutup hutang yang nggak kelihatan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *