Home » NEWS » Dokter Gigi Asal Korea Ini Cantiknya Kebangetan.Nggak Nyangka Ternyata Umurnya Di Luar Dugaan

Dokter Gigi Asal Korea Ini Cantiknya Kebangetan.Nggak Nyangka Ternyata Umurnya Di Luar Dugaan

BACRITKITA.COM – Ketika usia tak dapat merubah bentuk wajah wanita yang makin terkesan tua, tak sedikit orang yang berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memiliki wajah yang tahan lama muda alias setidaknya sedikit membikin mereka terkesan muda. Mereka nggak tanggung-tanggung menghabiskan uang sampai ratusan juta mulai dari membeli sejumlah produk perawatan kulit, operasi plastik, menanam benang wajah sampai mengencangkan wajah. Tapi tanpa butuh itu semua, ada seorang dokter gigi di Korea yang tengah viral dengan kecantikan yang ia punya. Bahkan dokter cantik yang berkulit putih serta berambut panjang ini memiliki umur yang tak sesuai dengan wajahnya! Yuk kami simak cerita lengkapnya :

  • Banyak Yang Iri Dengan Lee Sujin 

Lee Sujin merupakan seorang dokter gigi yang tengah viral di dunia maya. Memiliki wajah tahan lama muda tentunya tak sedikit perempuan yang merasa iri padanya. Padahal usianya yang menginjak 50 tahun membikinnya tak butuh bersulit payah untuk dapat memperolehnya.

  • Diperkirakan Masih Remaja Usia 20an

Tampil dalam agenda “Same Bad, Different Dream”, tak sedikit yang bertanya-tanya mengenai usia Lee Sujin. Tak sedikit yang menebak usianya berkisar di angka 20an. Seusai mengenal bahwa usianya menginjak 50 tahun, tak sedikit yang tak percaya sebab ia berpenampilan semacam anak kuliah yang sangat modis.

  • Tidak Hanya Wajah,Ia Juga Mempunyai Karier Yang Sangat Oke

Berprofesi sebagai seorang direktur di suatu klinik gigi, ia menginspirasi tak sedikit orang sebab tak hanya wajahnya saja yang oke tapi kariernya juga cemerlang. Ia telah menjadi dokter selagi 25 tahun seusai lulus dari Seoul National University.

  • Sering Mendapat Pujian,Ia Pun Kecanduan Media Sosial 

Belum lama ini Lee Sujin tampil di suatu program TV untuk meredakan ketegangan hubungan antara dia serta putrinya. Putrinya mengeluhkan kebiasaan Lee Sujin yang semacam kecanduan media sosial. Sejak mengunggah gambarnya di media sosial serta mendapat tak sedikit sorotan serta pujian, ia menjadi terobsesi dengan pujian yang ia terima. Ia semakin menghitung jumlah like yang ia bisa di setiap gambar yang ia unggah. Faktor ini membikin putrinya frustrasi lantaran ia tak mendapat perhatian dari sang ibu.

  • Bahkan Kehidupan Pribadi Lee Sujin Juga Menjadi Sorotan

Tidak hanya gambar-gambar cantiknya saja yang menjadi perhatian masyarakat namun juga kenasiban pribadinya ikut diperbincangkan. Tapi ketidak sedikitan juga yang justru lebih penasaran dengan rahasia tahan lama muda kecantikan Lee Sujin.

Menjadi cantik serta mendapat pujian terbukti membahagiakan hati seseorang sebab ia akan merasa dihargai. Tapi kecanduan media sosial juga nggak baik loh.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *