Home » UNIK » Drone – Drone Ini Bukti Teknologi Akan Menggantikan Manusia Di Masa Depan!

Drone – Drone Ini Bukti Teknologi Akan Menggantikan Manusia Di Masa Depan!

BACRITKITA.COM – Terus lama dunia dipenuhi oleh teknologi yang terus berkembang.Teknologi diciptakan serta dikembangkan untuk menolong pekerjaan manusia.Tak sedikit sekali teknologi yang telah diciptakan,dari yang berkegunaaan dengan cara kegunaaanonal hingga teknologi yang sebenernya ngga penting-penting amat,tapi dibikin.

Salah satu teknologi yang berkembang sekarang serta menolong tak sedikit pekerjaan manusia merupakan Drone alias pesawat tanpa awak.Nah,dari kegunaaan drone yang segitu tak sedikit,tetap ada kontra yang menghantui,tak sedikit orang berasumsi drone alias teknologi lain nantinya bakal menggantikan manusia dalam berbagai faktor semacam yang telah diperkirakan.Serta drone-drone inilah bukti awal kalo sebuahsaat kelak teknologi bakal berkuasa.

  • DELIVERY DRONE

Teknologi yang pertama merupakan drone yang mendampingi barang pesanan si pelanggan,alias yang biasa disebut delivery drone. Delivery Drone ini diyakini bakal tak sedikit digunakan oleh e-commerce di seluruh dunia sebab tak sedikitnya kualitas lebih dari si drone ini, semacam menghemat waktu, menghemat anggaran operasional serta lain-lain. Amazon, salah satu e-commerce paling besar di dunia sudah menguji coba delivery drone ini pada tahun 2016 silam, hasilnya barang yang dipesan oleh pelanggan hanya membutuhkan waktu 13 menit saja untuk hingga ke tangan pelanggan. Tapi, masih saja delivery drone ini ada ketidak lebihannya, yaitu belum dapat melalui cuaca yang extreme serta sangat rawan sekali untuk dicuri serta dibajak oleh orang yang tak bertanggungjawab. Tapi tak diragukan bahwa di masa yang bakal datang, delivery drone ini bakal menghiasi langit di seluruh dunia, tergolong di Indonesia

  • SECURITY DRONE

Selain ada drone yang bermanfaat untuk mendampingi barang, drone yang satu ini merangkap sebagai security drone alias drone penjaga. Teknologi drone yang satu ini diperuntukkan untuk menjaga keamanan serta keselamatan para manusia. Contohnya foto drone yang diatas, drone tersebut di buat untuk menolong manusia di laut lepas. Ada juga drone yang diciptakan oleh Amerika yang dimanfaatkan sebagai pengintai alias pemantau di sepanjang perbatasan USA, sehingga apabila terjadi illegal fishing alias kapal yang mencurigakan langsung ketahuan oleh pesawat tanpa awak tersebut.

Nah ada juga drone yang tersedia di Pyeongchang Olympics 2018 di Korea Selatan, yang dipekerjakan untuk melenyapkan drone-drone yang terbang dengan cara ilegal serta sembarangan. Sehingga drone liar tersebut bakal ditangkap oleh security drone dengan memakai jaring yang membentang lebar di bawah security drone tersebut.

  • FASHION ‘DRONE’ SHOW

FASHION ‘DRONE’ SHOWFashion show identik dengan catwalknya yang berisi wanita-wanita seksi dengan menganakan baju sang tampilaner, tapi bagaimana apabila wanita-wanita yang biasa berlenggak-lenggok diatas runway digantikan dengan drone? Faktor itulah yang terjadi di fashion show yang diadakan di Milan serta di Arab.

Di Milan, lebih cocoknya di Dolce &Gabbana Fall-Winter 2018/19 Men’s Fashion Show , tak ada para wanita diatas runway tapi pihak penyelenggara menggunakan jasa drone untuk memamerkan tampilan tas terakhirnya. Dibawa lah itu tas-tas yang menggantung menggunakkan drone.

Lain faktor dengan fashion show yang berada di Jeddah Hilton, Saudi Arabia. Fashion show tersebut menampilkan drone-drone dengan digantung di bawahnya baju-baju serta hangernya (gantungan). Faktor itu pun hebat perhatian media serta netizen sebab terkesan unik yang dimana baju-baju tersebut semacam melayang tanpa ada yang menggunakannya. Faktor ini dikarenakan banyak penontonnya ialah para lelaki yang kami tahu bahwa tradisi di timur tengah tetap membatasi keterlibatan para wanitanya dalam berbagai hal, dalam faktor ini merupakan model di fashion show.

Pertanyaannya merupakan apakah teknologi-teknologi ini bakal menolong manusia? Alias malah bakal menggantikan manusia? Bagikan your thaught and opinion in comment section below!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *