Home » TEKNO » Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X?

Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X?

BACRITKITA.COM – Berita keberadaan device lipat besutan Samsung yang bakal dihadirkan ini terus santer saja terdengar.Tetapi, sampai sekarang perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut tetap belum memberbagi mengonfirmasi keberadaan device lipat tersebut.

Tak hanya Samsung,Apple diberitakan juga sedang mengembangkan perangkat yang serupa.Apabila benar apa adanya, kira-kira berapa banderol harga device lipat buatan Samsung serta Apple tersebut?

Seorang analis memprediksi, harga perangkat yang diberi nama Galaxy X itu bakal dipasarkan dengan harga yang fantastis, yakni USD 1815 (sekira Rp 25 juta).

Itu lebih tinggi ketimbang harga iPhone X yang ada di pasaran saat ini. Harga Galaxy X tersebut diprediksi oleh Kim Jang-yeol dari Golden Bridge Investment.

Kim juga berbicara perangkat itu bakal tampil dengan layar OLED 7,3 inci serta bisa dilipat sampai menjadi device berlayar 4,5 inci.Terlepas dari faktor tersebut, tetap sedikit info valid mengenai spesifikasi hardware device ini. Menurut Kim, Galaxy X paling cepat bakal dihadirkan pada Q1 2019.

  • Samsung Pastikan Smartphone Lipat Bukan Sekadar Gimmick

Lebih lanjut, Head of IT & Mobile Communications (IM) Division Samsung DJ Koh pernah mengungkap sedikit info tentang perangkat tersebut.Meski tidak menyebut dengan cara langsung, Koh memastikan device lipat ini bukan sekadar gimmick.

Pernyataan itu dilontarkan oleh Koh dalam wawancarannya dengan CNET usai gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018.Saya berkeyakinan saat Samsung bakal memberbagi pengalaman paling baik saat meluncurkan kategori baru,” tuturnya, semacam dikutip dari CNET, Senin (26/2/2018). Walau tidak mengungkap info detail, Koh memastikan bakal menceritakan lebih tidak sedikit pada saatnya.

Koh berkata, device lipat direncanakan ada dalam portofolio pada 2018. Apabila tidak ada aral melintang, perangkat tersebut bakal meluncur tahun ini.

  • Apple Juga Akan Bikin iPhone Lipat?

Device yang mempunyai performa untuk dilipat terbukti hebat ketertarikan tak sedikit perusahaan teknologi besar di dunia.Semacam disebutkan di atas, Apple juga sangat berminat untuk mengembangkan perangkat tersebut untuk seri iPhone di masa mendatang.

Akhir tahun lalu, seorang analis memperkirakan iPhone dengan performa layar lipat bakal dihadirkan pada 2020.Hal tersebut timbul seusai ia berkata dengan sejumlah pemasok komponen di Asia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *