Home » TRAVEL » Hong Kong Punya Hotel Dengan Pemandangan Unik Pelabuhan Victoria

Hong Kong Punya Hotel Dengan Pemandangan Unik Pelabuhan Victoria

BACRITKITA.COM –┬áPemandangan menjadi salah satu pertimbangan bagi wisatawan saat memilih penginapan. Hotel dengan pemandangan unik, dapat menjadi opsi bersantai sambil menikmati pengalaman yang tidak terlupakan. Apabila Kamu merencakan liburan ke Hong Kong, Kerry Hotel yang baru bakal dibuka pada 28 April 2017, dapat menjadi salah satu opsi. Pasalnya hotel mewah ini memperkenalkan panorama pemandangan Pelabuhan Victoria yang menawan.

Hotel ini mempunyai 16 tingkat serta dibekali dengan 546 kamar. Hotel yang dikelola langsung oleh jaringan Shangri-La Hotel and Resorts ini ditampilan dengan apik oleh Andrea Fu, yang rutin mempunyai sensasi sentuhan inovatif dalam karya-karyanya.

Mekegunaaankan matahari, hotel ini memberbagi pencahayaan alamiah dengan halaman yang luas serta terhubung langsung dengan ruang publik. Beberapa karya seni juga sudah dikurasi untuk melengkapi 1.000 karya seni kontemporer yang dipajang di seluruh tahap hotel. Pastinya kesan ramah serta enjoy didukung pula oleh pelayanan hotel yang prima.

Mulai dari masuk ke dalam gedung, Kamu bakal disambut dengan pemandangan menakjubkan dari pelabuhan yang semakin sibuk dari jendela sepanjang 80 meter. Sensasi pemandangan ini ditambah pula dengan tanaman hijau serta 50 meter Turkish Onyx Marble Wall yang mengangkat Kamu ke tangga mutlak serta Grand Ballroom.

Tak berhenti di situ, pemandangan pelabuhan juga ditemui di kamar hotel mulai dari Deluxe Sea View Room, President Room, sampai kamar biasa. Pastinya dengan keenjoyan menarik ketika beristirahat seusai menempuh perjalanan yang panjang serta padat di Hong Kong.

Bila Kamu ingin berpetualang di kurang lebih hotel, maka tak ada salahnya untuk menjelajahi beberapa fasilitas yang ada di luar. Mulai dari kolam renang sampai ruang olahraga yang dikawani dengan pemandangan luas Pelabuhan Victoria di Hong Kong.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *