Home » TRAVEL » Hotel Angker Di Bali Jadi Destinasi Wisata Antimainstream Favorit

Hotel Angker Di Bali Jadi Destinasi Wisata Antimainstream Favorit

BACRITKITA.COM –┬áSelain menjelajahi pantai-pantai cantik, ada satu destinasi antimainstream yang dapat Kamu temui di Bali. Misterius serta berhantu sehingga daya tarik mutlak yang dimiliki tempat ini.

Berbagai dari Kamu pasti tahu kehadiran Hotel P.I. Bedugul Bali. Hotel megah yang ditelantarkan begitu saja ini bahkan disebut sebagai penginapan para hantu. Suasana menyeramkan yang ada di sana membikin para traveler lebih bahagia menyebutnya sebagai The Ghost Palace.

Hotel ini mulai dikenal serta ramai dikunjungi wisatawan sejak seorang travel writer, Jacob Laukaitis, mengunggah video mengenai Hotel P.I. Bedugul di media sosial pada 2015 lalu.

Nyatanya, di balik keangkeran tempat tersebut, tersembunyi panorama alam Pulau Dewata yang menakjubkan. Tidak heran kalau tidak sedikit pelancong lokal maupun mancanegara yang penasaran dengan pesona tempat ini. Mereka beramai-ramai datang untuk membuktikan alangkah indah serta misteriusnya hotel tersebut.

Romain Veilon, seorang gambargrafer dari Prancis yang kegemaran memburu gambar tempat-tempat telantar di seluruh dunia pun mendatangi Hotel P.I. Bedugul Bali. Dari hasil bidikannya, Kamu dapat merasakan nuansa magis yang ada di tempat tersebut. Ini dirinya kumpulan gambar-gambar Veilon di penginapan berhantu tersebut,

Tertarik untuk datangi tempat wisata antimainstream di Pulau Dewata ini? Langsung rencanakan perjalanan Kamu kini juga serta beli tiket pesawat dengan cara online di Reservasi.com. Lebih mudah, lebih terjangkau!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *