Home » PERISTIWA » Ini Sosok Sandra Olga,Presenter Cantik Yang Juga Jadi Korban Pelecehan

Ini Sosok Sandra Olga,Presenter Cantik Yang Juga Jadi Korban Pelecehan

BACRITKITA.COM – Para pecinta tayangan sepakbola tentu telah tidak asing lagi dengan sosok Sandra Olga. Dialah presenter cantik yang kerap membawakan agenda olahraga sejuta umat itu. Berbagai waktu lalu, perempuan berparas Eropa ini mengakui kalau dia juga tidak jarang dilecehkan di dunia maya.

Nama Sandra Olga mendadak bikin penasaran tidak sedikit orang. Ini ada kaitannya dengan Via Vallen yang mengaku dilecehkan di DM Instagram oleh seorang pesepak bola. Pedangdut itu curhat soal ini di Instagram-nya.

Sandra diketahui berkomentar di artikel Via. Dirinya menuliskan, “Bukan cuma kamu. Kirim bunga ini untukmu’. Bunga itu seakan bentuk dukungan Sandra untuk Via Vallen.

Seusai memberbagi komentar untuk Via, Sandra pun lalu membikin artikel dengan caption cukup panjang. Dirinya bilang tidak jarang bisa DM dari tidak sedikit orang yang memperkenalkan endorse hingga ada cowok yang pamer tubuh. Tapi dirinya tidak sempat menghiraukan itu.

Sandra pun bilang kalau dia merasa direndahkan tapi tetap cuek biarpun sebal. Dia juga bilang kalau tidak semua wanita itu gampangan, termasuk dirinya!

Sandra Olga adalah seorang model dan aktris kelahiran 10 April 1990. Wanita ini punya darah blasteran Jerman. Sejak menjadi presenter bola popularitasnya semakin bertambah. Semakin banyak pria yang kepincut dengan sosok jelitanya saat terbalut jersey.

Perempuan yang dilahirkan di pesawat ini belakangan juga mengakui kalau dirinya pernah didekati Marko Simic. Menurut keterangan Sandra, Simic bahkan mengirim foto telanjang dada lewat DM. Namun upaya pendekatan semacam itu tak ditanggapi sama sekali olehnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *