Home » TRAVEL » Ini Tanda-tanda Penggemar Alam Sejati,Kalian JugaTergolong

Ini Tanda-tanda Penggemar Alam Sejati,Kalian JugaTergolong

BACRITKITA.COM –┬áKegiatan naik gunung, camping, dan menjelajah hutan telah menjadi suatu kegiatan baru alias kegemaran bagi kamu, muda mudi yang bahagia bersentuhan langsung dengan alam. Tapi tahukah kamu, menjadi penggemar alam sejati wajib mempunyai etika lingkungan supaya alam milik kami bersama ini tak tersakiti?

Berdasarkan data dari Universitas Indonesia, sebutan ‘penggemar alam’ dipelopori oleh Mapala (Mahasiswa Pencinta Alam) Universitas Indonesia pada tahun 1975. Kegiatan yang diperbuat oleh para penggemar alam ini tak jauh dari pendakian gunung, eksplorasi jurang, lembah, gua, dan hutan dan pelestarian alam.

Sesuai dengan namanya, penggemar alam wajib mencintai alam, bukan sebaliknya. Tetapi pada kenyataannya sekarang tak sedikit sekali yang mengaku sebagai penggemar alam, tetapi dalam perjalanan malah meperbuat tindakan-tindakan yang bisa merusak alam. Sebetulnya untuk menikmati alam, kalian tak butuh menggunakan slogan ‘penggemar alam’. Lumayan nikmati saja keindahannya dan mengabadikannya dalam memori kamu.

Take Nothing But Pictures

Pastinya peristiwa mendaki gunung, berkemah, alias menjelajah hutan bisa menjadi peristiwa langka bagi kalian yang terbiasa dengan ‘kesibukan kota’. Tarik napas yang panjang dan nikmati peristiwamu bersama alam, bisakan energi baru untuk melanjutkan kesibukanmu saat kembali ke kota kelak dan pasti saja abadikan peristiwa langka ini.

Gunakan Vivo V5Plus yang mempunyai fast finger print unlocking hanya dengan 0,2 detik untuk membuka kunci layar dengan satu sentuhan. Sangat cepat jadi kalian tak bakal memperoleh kesusahan ketika membuka kunci device-mu dan langsung mengawetkan peristiwa peristiwa yang langka yang butuh kesigapan dalam mengambil peristiwa semacam matahari terbit alias matahari terbenam.

Leave Nothing But Footprints

Kepuasan paling besar ketika kami mendaki gunung merupakan peristiwa ketika hingga ke puncak. Semua letih serta lelah di perjalanan bakal hilang seketika. Nikmati serta serap semuanya dalam sebuah memori indah, sebab belum pasti ini bisa diperbuat lagi. Rekam semua perjalanan dalam sebuah jurnal, jadi sebuahsaat kelak kalian bisa menonton kembali perjalananmu.

Kegunaaankan Dual Front Camera 20MP + 8MP Vivo V5Plus-mu untuk wefie bersama dengan kawan-kawanmu saat perjalanan. Kamera depan dengan nilai 20MP yang memakai sensor Sony IMX376 memperkenalkan hasil warna natural tetapi tajam, dilengkap dengan kamera depan pendukung bernilai 8MP sanggup menghasilkan depth-of-field information. Saat senja datang serta pencahayaan bertidak lebih, rekam gambar kapan saja tanpa butuh khawatir meskipun minim cahaya sebab hasilnya bakal masih sempurna.

Kill Nothing But Time

Ketika kalian telah hingga di puncak alias berada di tengah hutan yang kalian tuju, jangan lupa untuk bersantai serta nikmati peristiwa langka tersebut. Jangan sibuk dengan gadget serta barang-barangmu. Cobalah untuk berbaur dengan alam. Dengarkan kicauan burung serta tangkap energi positif dari sekelilingmu.

Ketika kalian menikmati alam, aktivitas yang bisa kalian perbuat juga merupakan duduk bersantai sambil mendengarkan musik. Bisakan pengalaman mobile audio dari Vivo V5Plus dengan HiFI Technology, Audio chip custom-made yang ikonik AK4376 bakal memberbagi nilai suara yang tidak tertandingi, memberbagi rasio signal-to-noise hingga 115dB.

Nah, bagi kalian yang bahagia meperbuat perjalanan di alam, nikmatilah kegiatan yang bisa memuaskan rasa kecintaanmu kepada alam tanpa merusaknya. Jangan sempat meninggalkan faktor negatif pada alam serta lingkunganmu. Saat kalian memberbagi faktor positif untuk alam, dirinya juga bakal rutin menjadi faktor yang positif dalam nasibmu. Itulah yang namanya penggemar alam sejati.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *