Home » TRAVEL » Islandia: Surganya Para Pecinta Fotografi Yang Suguhkan Keindahan Tiada Tara

Islandia: Surganya Para Pecinta Fotografi Yang Suguhkan Keindahan Tiada Tara

BACRITKITA.COM – Kalau kalian kegemaran mengunjungi negara yang semua sudutnya Instagramable serta belum tak sedikit dijamah orang, kalian mendingan berkunjung ke Islandia.Islandia merupakan suatu negara yang menyediakan kesempatan bagi kalian yang kegemaran memotret mengenai keindahan alam.Keindahan alam di Islandia ini ibarat paket komplit.Kalian dapat menjelajahi gua-gua es yang berwarna biru cerah, menonton erupsi gunung merapi dengan lava yang meledak-ledak serta tetap tak sedikit kejutan lain yang tentu membikin kalian puas.Berikut ini merupakan berbagai tempat rekomendasi yang kalian wajib kunjungi pas kalian berlibur di Islandia.Catet.

  • Mengunjungi Pusat Kota Reykjavik

Di Reykjavik, kalian dapat menemukan alangkah besar serta modern-nya kota ini dengan pemandangan yang penuh seni. Tak sedikit faktor yang dapat kalian perbuat di kota ini, umpama memancing, menghabiskan waktu menonton pemandangan serta juga menikmati kenasiban malam meskipun tanpa alkohol sebab harganya yang sangat mahal.

  • Berendam Di The Blue Lagoon

Blue Lagoon merupakan salah satu daya tarik yang ada di Islandia yang berhasil hebat perhatian semua turis asing. Kalian akan terhipnotis dengan cantiknya kolam panas bumi yang berwarna biru terang yang penuh dengan pasir silica, ganggang serta juga mineral. Air hangat yang memenuhi kolam ini dipercaya dapat membenahi kulit kalian loh. Kalian nggak akan nyangka kalau ini merupakan buatan manusia!

  • Melihat Indahnya Crystal Ice Cave

Sesuai namanya, tempat wisata ini merupakan suatu gua yang terbentuk dari lelehan air mengalir di bawah gletser Vatnajokull. Adanya sinar matahari yang menembus melewati es membikin gua ini terkesan berwarna biru. Bagi kalian yang berminat dengan gua ini kalian wajib dikawani pemandu yang berpengalaman sebab tempat ini aman dikunjungi saat musim dingin saja.

  • Selfie Di Rumah Peri

Percaya nggak sama adanya peri di dunia nyata? Meskipun kalian berasumsi kalau itu cuma fiktif tapi penduduk Islandia setempat percaya dengan adanya peri. Makanya mereka membangun berbagai rumah peri sebab mereka percaya peri itu nyata. Mereka bahkan meminta ijin ketika ingin membangun tempat tinggal alias suatu bangunan. Lucu ya?

  • Melihat Indahnya Pemandangan Gletser Yang Bikin Melongo

Hampir seperenam tahap dari Islandia tertutup oleh gletser yang super cantik. Anehnya gletser ini hanya bakal ada di daerah dataran tinggi yang ada di tahap tengah serta selatan Islandia. Bagi kalian yang pengen punya gambar gletser dari aspek pandang paling baik, kalian nggak boleh ngelewatin tempat ini buat ada di daftar kunjungan kamu.

  • Berdiri Di bawah Air Terjun Di Islandia

Air terjun Skogafoss merupakan salah satu dari air terjun paling besar di Islandia. Apa yang hebat dari air terjun ini? Di tempat ini kalian dapat menonton pelangi ketika matahari mulai bersinar. Menurut legenda, di belakang air terjun Skogafoss tersedia harta benda Viking. Di tempat ini juga, film fenomenal Thor: The Dark World dibuat.

Berbagai tempat ini merupakan tempat yang paling tak sedikit dikunjungi turis ketika mereka berangkat ke Islandia. Sehingga kalau kalian tetap bimbang mau berangkat ke mana ketika kalian di Islandia, 6 tempat ini dapat menjadi solusi liburan kalian yang gitu-gitu aja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *