Home » SPORTS » Jadi Target Real Madrid,Kylian Mbappe Makin Besar Kepala

Jadi Target Real Madrid,Kylian Mbappe Makin Besar Kepala

BACRITKITA.COM – Sudah cukup lama penyerang AS Monaco,Kylian Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid.Presiden Real Madrid,Florentino Perez pun sempat angkat bicara mengenai rencana meminang pemain berusia 18 tahun itu.

Usai tampil mengejutkan  di musim 2016/2017,Mbappe langsung masuk dalam daftar buruan Real Madrid.Kebetulan,Real Madrid saat ini tidak mempunyai pemain dengan karakter penyerang murni.Laporan pun menyebut negosiasi antara Real Madrid dan AS Monaco telah berlangsung lumayan lama.

Bahkan,Perez pun pernah menyebut pelatih Zinedine Zidane telah membuka pembicaraan dengan AS Monaco.Tetapi,Perez enggan terburu-buru merekrut pemain yang masih sangat muda seperti Mbappe.Alasannya,tidak ada jaminan Mbappe bakal bisa dapat tempat regular di Santiago Bernabeu.

Terlebih,AS Monaco memasang harga yang sangat tinggi untuk Mbappe.Bahkan pernah dilaporkan bahwa AS Monaco lebih menolak tawaran 100 juta euro (Rp 2,2 triliun) demi trasnfer Mbappe.

Apabila transfer ke Real Madrid terealisasi,Mbappe bakal resmi menggusur Paul Pogba sebagai pemain termahal di dunia.Mbappe sendiri terkesan jual mahal sebab menjadi komoditi panas di musim panas ini.Buktinya ada pada gambar background terakhir akun Twitter miliknya.

Dalam foto tersebut,Mbappe terkesan sedang berlari dengan dilatari e-board bertulisklan “Princeless”atau tidak ternilai.Faktor itu menegaskan Mbappe merasa dia pantas menjadi pemain dengan harga transfer paling tertinggi di dunia.

  • Menunggu Situasi Cristiano Ronaldo

Real Madrid sendiri tetap Mununggu kepastian soal masa depan Cristiano Ronaldo.Apabila pemain berjuluk CR7 itu benar-benar hengkang,keinginan Los Blancos menggaet Mbappe akan semakin besar.

Jika yang terjadi sebaliknya,Real Madrid pasti akan melupakan rencana meminang Mbappe.Satu hal yang bisa dipastikan,Perez berjanji akan sepenuhnya memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo yang tengah terjerat kasus pajak.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *