Home » GLOBAL » Jangan Percaya Mitos Tentang Sex Berikut Ini

Jangan Percaya Mitos Tentang Sex Berikut Ini

BACRITKITA.COM – Ada tak sedikit faktor yang ditulis seputar sex dalam kenasiban suami istri. Kami bahkan tak jarang mendengar kisah-kisah yang beredar dari kawan serta kerabat. Tapi, apakah kami memperoleh info yang benar dari orang yang cocok pula? Ada tak sedikit mitos yang nyatanya tak bisa dibuktikan kebenarannya. Bagi Kamu yang bakal melangsungkan pernikahan, berikut adalah 5 mitos yang tak jarang beredar yang harus Kamu simak.

  • Ukuran Menentukan

“Size Does Matters” atau ukuran menentukan adalah suatu kepercayaan yang tak sedikit dianut oleh tak sedikit orang khususnya pria. Tak sedikit pria berfokus pada ukuran padahal wanita tak terlalu mempedulikannya sebagai faktor yang penting dalam berhubungan. Hubungan intim lebih pada nilai hubungan emosi dengan pasangan daripada atribut fisik.

  • Anda Tak Bisa Hamil Ketika Telah Menstruasi

Sperma pria bisa nasib sampai 3 hari di usemakin wanita yang hangat, serta ketika terjadi pembuahan, Kamu bisa saja hamil.

  • Pasangan Harus Berhubungan Intim Setiap Hari

Tidak ada peraturan yang tentu mengenai frekwensi Kamu harus berhubungan intim. Setiap pasangan harus mengikuti keinginannya serta hasrat mereka sendiri. Disamping itu, nilai hubungan adalah faktor yang lebih penting.

  • Hubungan Intim Harus Berakhir Dengan Orgasme

Sex adalah bentuk ekspresi dari cinta yang berjalan antara suami serta istri. Faktor ini berkaitan dengan komunikasi di level emosional. Bonusnya adalah ketika Kamu bisa melepaskan ketegangan. Berhubungan intim adalah bentuk apresiasi tersendiri. Keintiman yang berjalan, arti serta ekspresi cinta yang terjadi selagi aktifitas sexual saja telah memuaskan, tak butuh lagi disimpulkan dengan rutin mendapat orgasme.

  • Oral Sex Selalu Aman

Ini adalah kepercayaan yang berbahaya. Satu-satunya hubungan intim yang aman adalah dengan pasangan Anda. Hubungan intim dengan lebih dari satu pasangan bakal menambah resiko penularan penyakit sexual.

Semoga info ini berguna untuk Kamu serta pasangan. Selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *