Home » SPORTS » Kalahkan Liverpool,Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions

Kalahkan Liverpool,Real Madrid Hat-trick Juara Liga Champions

BACRITKITA.COM – Real Madrid mengalahkan Liverpool di laga final Liga Champions 2018. Menang 3-1,El Real sukses hat-trick juara kasta paling atas kompetisi antarklub Eropa.

Di NSC Olimpiyskiy Stadium,Kiev,Minggu (27/5/2018) dinihari WIB,skor tetap 0-0 saat babak pertama beres.Real Madrid unggul lebih dulu seusai Karim Benzema menjebol gawang Liverpool mekegunaaankan blunder Loris Karius di menit ke-51.

Sadio Mane menyamakan kedudukan empat menit berselang, yang dibalas dengan gol tendangan salto dari Gareth Bale pada menit ke-64.Satu gol lagi dibukukan eks pemain Tottenham Hotspur itu dengan sepakan jarak jauh.

Real Madrid pun mengunci gelar juara Liga Champions untuk ketiga kali dengan cara berurutan.Final Liga Champions 2017/2018 beres dengan skor 3-1 untuk Real Madrid.

  • Jalannya Pertandingan

Babak pertama Real Madrid vs Liverpool beres tanpa gol.Petaka terjadi untuk Si Merah,Mohamed Salah mengalami cedera sampai tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Kesialan kembali menimpa Real Madrid.Pemain Liverpool,Adam Lallana terjatuh saat mengantisipasi bola pada menit ke-48, Isco dapat melepaskan tendangan tapi tetap menerpa mistar.

Benzema memecah kebuntuan Madrid pada menit ke-51. Suatu umpan panjang ke arah Benzema dapat ditangkap oleh Karius. Kiper asal Jerman itu memberi umpan dengan melempar bola ke arah pemain belakang, tapi dapat dipotong Benzema. Bolanya masuk mulus ke gawang The Reds. Gol itu pernah memperoleh protes dari para pemain Liverpool, tapi wasit Milorad Mazic mengesahkannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *