Home » NEWS » Kalau Ada Yang Ngucapin 7 Perkataan Menyakitkan Ini Ke Kamu,Jangan Sedih

Kalau Ada Yang Ngucapin 7 Perkataan Menyakitkan Ini Ke Kamu,Jangan Sedih

BACRITKITA.COM – Dalam menjalani kenasiban sehari – hari mungkin udahgak kehitung lagi berapa tak sedikit orang yang udah kalian temui, dari tak sedikitnyaorang tersebut pastinya mereka mempunyai sifat yang tak sama – beda, ada yangberkepribadian baik, ada juga yang kurang baik, semua itu dapat kalian rasakan melewatiucapan yang mereka katakana padamu. Nah, dari sekian tak sedikit kata – kata yangada, mungkin 7 kalimat inilah yang paling menyakitkan, tampa sadar merekabegitu mudahnya berkata semacam itu serta gak memikirkan perasaan lawanbicaranya, alias malah kalian yang sempat bilang kata – kata menyakitkan ini ? Tapikalau ada yyang bilang kata – kata menyakitkan ke kamu, kalian jangan kecewa guys,tapi kalian malah wajib berterima kasih, pasalnya kata – kata itulah yang akanmemebentukmu menjadi pribadi yang lebih baik!

  • “Kalau Aku Sih Gak Ada Waktu Lagi Buat Urusin Yang Begituan,,Move On Kali”- Kenangan Ada Bukan Untuk Dilupakan

Kalimat yang satu ini dapat sehingga sangat menyakitkan bagi siapa aja yang mendengarkannya guys, kalian tentu pernahkan curhat ke kawan alias orang terdekat kalian mengenai persoalan yang sedang kalian hadapi, tapi malah dijawab dengan kata – kata semacam itu. Kadang mudah bagi seseorang bilang untuk “melupakan”, tapi ternyata kenangan alias persoalan kurang baik yang sedang kalian hadapi itu hingga kapanpun gak bakal sempat dapat dilupakan, terbukti sebuahsaat kelak kalian dapat melalui masa – masa susah itu, tapi kalau sebuahsaat kalian teringat lagi tentunya bakal kembali membikinmu meneteskan air mata, apa faktor itu salah ? sama sekali gak guys, itulah namanya kenasiban, orang yang melupakan begitu aja persoalan dalam nasibnya itulah yang gak sempat merasakan nasib yang sesungguhnya.

  • “Gitu Aja Ngak Tau,Googling Dulu Sana”- Kamu Akan Jadi Pribadi Yang Tau Banyak Hal

Apabila ada yang bilang semacam itu ke kamu, otomatis kalian bakal merasa pengetahuanmu tetap tak lebih lumayan luas, maka dari itu kalian bakal berusaha untuk mencari tau faktor – faktor yang selagi ini luput dari perhatianmu, kalian bakal menjadi orang yang tak sedikit tau di beberapa hal, bahkan hingga faktor kecil yang terkadang orang sepelekan. Apabila sebuahsaat kalian berjumpa kembali dengan orang yang sempat bilang kayak gitu ke kamu, mungkin malah dirinya yang bakal bertanya, ya gak ? ingat guys, semua dapat berubah!

  • “Contoh Dia Dong.Sudah Baik,Pinter Lagi”- Kamu Akan Berusaha Menjadi Yang Terbaik Tampa Merubah Siapa Kamu Sebenarnya

Apabila ada yang membanding – bandingkan kalian dengan orang lain, maka kalian gak butuh repot – repot untuk menjadi semacam apa yang mereka inginkan, lumayan menjadi orang yang lebih baik lagi dengan versi kalian sendiri guys. Yakinlah, sebuahsaat kelak dirinya bakal membandingkan orang lain dengan kelebihan yang kalian miliki saat kalian berubah menjadi orang yang jauh lebih baik dari apa yang dirinya harapkan.

  • “Kamu Itu Gak Tau Apa-Apa”- Kamu Akan Jadi Orang Yang Suka Belajar Hal-Hal Baru

Apabila ada yang bilang semacam itu ke kamu, yakinkan dirinya bahwa besok dirinya gak bakal ketemu dengan dirimu yang gak tau apa – apa terebut, pasalnya kalian bakal sangat berusaha untuk menjadi orang yang tau tak sedikit hal. Dengan semacam itu kalian tau satu faktor yang pasti, dirinya gak bakal berkata semacam itu lagi ke kalian guys!

  • “Jadi,Cuma Segini Doang”- Kamu Bisa Menyelesaikan Semuanya Dengan Sempurna

Sebelum kalian patah semangat dengan perkataan tersebut, ada baiknya kalian tanyakan dulu ke orang yang bilang kayak gitu, seberapa tak sedikit yang dapat dirinya perbuat denan sempurna ? sebuahsaat kalian bakal menjadi orang yang lebih teliti serta mengerjakan segala sesuatu dengan sebaik – baiknya, sebuahsaat kalian dapat bangga bahwa kalian kini dapat melampau dirinya yang dulu meremehkanmu.

  • “Paling Kalau Dijelasin Juga Kamu Gak Bakalan Paham”- Kamu Akan Jadi Orang Yang Dirindukan

Terkadang ada berbagai faktor yang bahkan kalian gak ketahui sama – sekali, tapi jangan sedh guys, kalian terbukti sekrang gak tau appa yang dirinya bicarakan, tapi kalian bakal belajar, dengan begitu kalian bisa sehingga orang yang bahkan bisa mencerna percakapan apapun dengan mudah. Sebuahsaat dirinya bakal merindukanmu sebagai kawan bicara.

  • “Masa Cuma Begini Aja Kamu Gak Bisa”- Kamu Akan Kembalikan Kata-Kata Itu Padanya

Kadang terbukti ada berbagai faktor sederhana yang sekarang belum dapat kalian perbuat, tapi yakinlah dengan adanya orang yang bilang kayak gitu ke kamu, kalian bakal menjadi orang yang suka bekerja keras, kalian bakal yakin sebuahsaat kelak perkataan itu bakal kembali terucap lagi, tapi hari ini dari mulut kalian ke dia.

Sederhana banget, tapi begitu menyakitkan. Terbukti dalam bertutur kata kami juga wajib memperhatikan perasaan orang lain guys!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *