Home » TRAVEL » Katanya Ini Taman Rahasia Tempat Tinggal Para Peri.Beneran Gitu?

Katanya Ini Taman Rahasia Tempat Tinggal Para Peri.Beneran Gitu?

BACRITKITA.COM – Tahu kan peri? Yup, mahluk mitologi ini emang populer banget. Meskipun sampai saat ini wujudnya belum dapat dibuktikan, tapi uniknya tak sedikit orang yang percaya apabila para peri sangatlah ada, mereka share udara serta bumi yang sama dengan manusia. Contohnya Tinker Nature Park, suatu taman cantik di Amerika yang konon katanya adalah tempat tinggalnya para peri. Benarkah itu? Kami simak saja yuk ceritanya di bawah ini :

  • Berada Di Kota Pittsford,Amerika,Dan Konon Katanya Taman Ini Merupakan Rumah Para Peri

Semacam disebutkan di atas, Tinker Nature Park adalah suatu taman cantik yang dipercaya sebagai tempat bermukimnya para peri. Taman ini berada di Kota Pittsford, New York, Amerika, serta didirikan di atas tanah wakap dari keluarga Tinker di tahun 90an.

  • Mau Main Ke Sini,Harus Janjian Dulu Gaes.Nggak Bisa Asal Masuk Aja!

Di taman Tinker Nature Park, tersedia suatu rumah batu milik keluarga Tinker, yang telah diturunkan selagi 6 generasi. Dibuat pada tahun 1830, rumah ini begitu spesial sebab bentuknya nggak sempat berubah sejak dulu. Tapi sayang Gaes, kalian nggak dapat asal masuk saja. Sebelum ke sini, kalian mesti janjian dulu serta wajib seizin pengelola. Dapat bahaya Gaes, ntar malah ketemu sama Tingker Bell yang lagi kerja!

  • Ada Hutan Rahasia.Konon,Inilah Tempat Tinggal Para Peri

Nah, tidak hanya rumah batu yang bentuknya unik banget, di segi kalian dapat menemukan suatu hutan kecil yang dipenuhi dengan rumah-rumah kecil. Konon katanya, inilah pemukiman para peri, serta mereka telah mendiami tempat ini sejak tahun 2014.

  • Rumah Ini Muncul Tiba-Tiba Tanpa Tahu Siapa Pembangunnya

Salah satu fakta yang membikin tak sedikit orang percaya ini adalah rumah peri adalah, rumah-rumah kecil di sini timbul begitu saja tanpa tahu siapa yang membangunnya. Bahkan akhir-akhir ini jumlahnya semakin bertambah dengan cara misterius.

  • Arsitekturnya Emang Keren Banget Gaes.Cocok Lah Jadi Rumah Peri

Selain kemunculannya yang misterius, tampilan rumah-rumah kecil ini pun sangat unik. Seluruh bangunannya terbuat dari batang pohon, dibekali dengan pintu serta jendela. Tidak hanya itu, di sini pun tak sedikit bandul serta tangga gantung yang ukurannya mini banget. Kira-kira seukuran peri lah!

Tapi ingat Gaes, ini baru mitos ya. Sampai saat ini emang belum ada yang sukses membuktikannya. Nah kalau menurutmu kira-kira beneran nggak ini rumah para peri?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *