Home » TRAVEL » Kota Ini Hanya Berisi 4 Orang Saja,Berani Berkunjung

Kota Ini Hanya Berisi 4 Orang Saja,Berani Berkunjung

BACRITKITA.COM –┬áJakarta Kamu punya begitu tidak sedikit alternatif apabila berkata mengenai destinasi traveling. Naik sampai ke puncak gunung paling atas untuk menikmati panorama ketinggian nan magis, tersesat di antara riuh-rendah metropolitan, tenggelam dalam pesona kota kuno, juga bersantai di pantai-pantai paling eksotis, semua dapat dilakoni.

Tapi, kalau kamu ingin berangkat ke satu tempat cantik yang juga unik, maka kota ini tidak boleh luput dari radar. Berada di pesisir wilayah Newfoundland and Labrador, Tilt Cove adalah kota paling kecil di Kanada yang, sebagaimana dimuat BBC, dihuni hanya oleh empat orang.

Terdengar semacam kota antah berantah? Tidak juga, lantaran sebetulnya Tilt Cove punya sejarah panjang. Dilansir dari Huffington Post, Rabu (23/8/2017), sedari akhir 1800-an, sampai awal 1900-an, Tilt Cove adalah kota dengan aktivitas yang lumayan sibuk.

Tapi, riuh-rendahnya kian redup seusai toko-toko mulai tutup, begitu pula dengan bioskop serta beberapa tempat hiburan. Bisnis yang semakin melesu kemudian membikin tidak lebih lebih 1.500 pindah, serta menyisakan paras Tilt Cove yang sekarang.

Kini, 4 orang yang tetap bersi kukuh di kota ini adalah keluarga. Margaret Collins tinggal bersama sang suami, Don. Sementara saudara laki-laki Margaret tinggal di samping rumah mereka serta menikah dengan saudara perempuan Don.

Margaret serta keluarga pun membangun suatu museum The Way We Were. Di sini, kalian dapat menemukan perjalanan sejarah, lengkap dengan gambar kota Tilt Cove selagi bertahun-tahun. Walau kecil, kota ini memperkenalkan lanskap yang menarik memukau.

Selain panorama berupa ‘kota hantu’, kalian juga bakal disambut julangan perbukitan di kejauhan, lengkap dengan baringan sertaau bernuansa sejuk. Apabila ingin, kalian juga dapat mnjelajah hutan serta menikmati nuansa teduh serta tenang di sana tanpa interupsi. Jadi, berminat ke kota berpenduduk hanya 4 orang?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *