Home » GLOBAL » Kreativitas Petani Di China (Supercar Dari Barang Rongsokan)

Kreativitas Petani Di China (Supercar Dari Barang Rongsokan)

BACRITKITA.COM – Seorang mekanik serta petani asal Cina, Wang Jian, membangun suatu replika dari Lamborghini Reventon hanya dengan memakai rongsokan.

Meskipun kecepatannya amat jauh terpisah dengan supercar seharga 840.000 pound itu, serta dipakai untuk mengangkut pupuk, tetapi Jian yang tinggal di provinsi Jiangsu di timur Cina ini mencurahkan seluruh performanya untuk membikin replika mobil tersebut dari logam tua.

Pria berumur 28 tahun tersebut, mengawali usahanya untuk membangun replika supercar ini bulan Mei tahun lalu, ketika ia membeli suatu Volkswagen bekas.

Seusai sebelumnya membangun suatu model kecil dari Lamborghini Reventón, Jian mulai mengerjakan suatu replika orisinil dengan membikin ulang chassis dan memindahkan mesinnya dari depan ke tahap belakang kendaraan.
Meskipun kerja-kerasnya ini kini sudah berakhir, Jian tak sanggup untuk mengendarai mobil ini di jalan raya sebab ia tak dapat memperoleh ijin.

Ketika menelusuri internet, aku menemukan mobil ini sangat bagus, serta yang lebih penting lagi bahwa hanya ada 21 mobil Lamborghini Reventon di seluruh dunia. Inilah yang membikin aku ini membangunnya” tutur Jian.
Jian yang adalah seorang penggemar otomotif sejak usia dini ini sudah menjadi seorang montir di usianya yang ke-16, serta membangun replika ini hanya dengan anggaran kurang lebih 6.000 poundsterling.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *