Home » SPORTS » Liga Champions:Jebol Gawang Casillas Jadi Misi Bomber Juventus

Liga Champions:Jebol Gawang Casillas Jadi Misi Bomber Juventus

BACRITKITA.COM – Selangkah lagi Juventus bakal memastikan tempat perempat Final Liga Champions 2016/2017.Syaratnya,minimal mereka wajib dapat mempertahankan keunggulan agregat atas FC Porto pada leg kedua 16 besar di Juventus Stadium.

Jelang pertemuan pada Rabu 15-03-2017 dinihari WIB,Juventus mempunyai modal keren berupa kemenangan 2-0 pada leg pertama.Pada duel yang berjalan di Estadio Do Dragao itu,dua gol I Bianconeri dicetak Marko Pjaca di menit ke-72 dan Dani Alves menit ke-74.

Pada duel hari ini,penyerang muda Juventus,Dylaba,menyimpan ambisi pribadi.Ia ingin mencetak gol ke gawang Porto yang dikawal Iker Casillas.Menurutnya,mencetak gol ke gawang Casillas bakal menjadi sesuatu yang berbeda.

Jelas saya ingin mencetak gol melawan dia.Pekerjaan saya merupakan untuk mencetak gol serta dapat melakukannya terhadap kiper semacamnya bakal menjadi faktor istimewa.Kemenangan atas Porto bakal memberbagi kita ketenangan pikiran,kata Dylaba,semacam dilansir Football Italia.

Ya,setidaknya keberhasilan lolos ke perempat final Liga Champions bakal membikin Juventus dapat sedikit bernapas.Pasalnya,sekarang mereka tetap bersaing di tiga kompetisi sekaligus.Mereka tetap wajib menjaga puncak klasemen Liga Italia yang tengah diintai AS Roma serta Napoli.

Jadwal Padat

Lalu,mereka juga bakal melakoni laga final Coppa Italia melawan Napoli pada awal April 2017.Artinya,anak asuh Massimilliano Allergi itu perlu jeda untuk memulihkan kondisi supaya dapat tampil maksimal di setiap laga.

Faktanya,Porto merupakan tim keren.Pada leg pertama,mereka membikin nasib kita susah hingga kita dapat mencetak gol.Gol tandang kita bakal menjadi kunci.Jadi,kita wajib sangat berhati-hati di pertahankan,Jelas Dylaba.

Dylaba sendiri menjadi salah satu kunci keberhasilan Si Nyonya Tua bersaing di tiga kompetisi sekaligus.Tampil dalam 30 laga,Dylaba telah mengoleksi 13 gol serta tujuh Assist.Tetapi,tetap perlu 10 gol bagi Dylaba untuk melampaui torehannya di musim lalu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *