Home » SPORTS » Manchester United Atau Chelsea Ini Sinyal Dari Lukaku

Manchester United Atau Chelsea Ini Sinyal Dari Lukaku

BACRITKITA.COM – Manchester United (MU) dan Chelsea menjadi dua klub yang santer dikaitkan dengan penyerang Everton.Romelu Lukaku.Tidak sedikit yang meyakini penyerang asal Belgia itu bakal hijrah ke salah satu dari klub itu pada musim panas ini.

Kebetulan,Manchester United merupakan klub yang tengah membutuhkan sosok penyerang tengah sebelum musim baru dimulai.Manchester United sedang mencaru pengganti Zlatan Ibrahimovic yang tengah cedera dan Chelsea tengah mempersiapkan solusi jika Diego Costa pergi.

Bagi Manchester United dan Chelsea,Lukaku adalah sosok striker yang ideal.Sejak menjalani masa peminjaman di West Bromwich Albion pada 2012/2013 da berlabuh di Everton

Everton pada musim panas 2013, Lukaku berkembang menjadi penyerang haus gol. Bahkan sejak musim 2014/2015, bomber berumur 24 tahun itu rutin mencetak 20 gol alias lebih.

Keberminatan MU serta Chelsea terhadap Lukaku pun mendapat sorotan tajam dari media. Sebabnya, Lukaku rutin mendapat pertanyaan soal masa depannya setiap ada peluang. Terkini, ia mendapat pertanyaan serupa usai mengangkat Belgia menang 2-1 atas Republik Ceko di Stade Roi Baudouin, Selasa (6/6/2017) dinihari WIB.

Ia terbukti tidak memberbagi jawaban. Tapi ada sinyal dari Lukaku soal jawaban bakal masa depannya. Saat ditanya apakah kembali ke Chelsea menjadi opsi, Lukaku menjawab ‘No Comment’ sambil mengedipkan mata serta tertawa.

  • Tetap Di Inggris

Tidak sedikit faktor yang membikin Lukaku lebih memilih Chelsea ketimbang Mu. Sekarang MU dilatih Jose Mourinho, sosok di balik tersisihnya Lukaku dari skuat mutlak Chelsea. Tidak heran apabila mantan pemain Anderlecht itu bakal lebih memilih Chelsea ketimbang MU.

Chelsea alias MU? No comment. Saya tidak dapat berkata apa-apa. Saya tahu ke mana saya bakal pergi, tapi saya berkata dengan penyuplai saya. Sekarang Liga Inggris merupakan liga paling baik bagi saya. Saya ingin mencapai 100 gol,” jelas Lukaku.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *