Home » GLOBAL » Masih Ingat Sama Sabina Altynbekova,Si Pemain Voli Yang Cakep?

Masih Ingat Sama Sabina Altynbekova,Si Pemain Voli Yang Cakep?

BACRITKITA.COM – Masih ingat dengan Sabina Altynbekova? Yup atlet atlet voli asal Kazakhstan ini tidak hanya jago dalam pukul memukul bola, tapi atlet kelahiran 5 November 1996 ini pun sangat piawai memukul hati netizen dengan kecantikannya yang tiada tara. Nah setelah lama nggak terdengar kabarnya, sekarang penampilan terbarunya malah bikin banyak netizen kecewa! Wah, ada apa nih? Baca aja lebih lanjut ya :

  • Bikin Heboh Netizen Di Tahun 2014

Buat yang belum tahu, Sabina sendiri mulai tenar di tahun 2014 silam. Ketika itu, Sabina dan temannya berlaga mewakili Kazakhstan di Asian Junior Women’s Volleyball Championship. Dengan tinggi badan 182 cm dan tubuh yang ramping menawan, banyak netizen yang menyarankan dia untuk jadi model.

Asli, cakep banget ini!

  • Makin Aktif Di Medsos

Lewat akun Instagramnya, @altynbekova_20, Sabina kerap membagikan beberapa update kegiatannya selain berlatih voli. Yang bikin netizen Indonesia kelonjotan, Sabina pun pernah memamerkan dirinya saat berlibur sambil mengenakan kerudung. Waduh, bisa aja nih si Eneng!

  • Dicemooh Saat Hijrah Ke Jepang

Tahun 2015, Sabina pun memutuskan untuk hijrak ke Jepang untuk membela klub voli GSS Sunbeam, setelah sebelumnya dia membela klub voli Almatinochka-Almaty di negaranya.

Sayang, banyak penggemar yang kecewa, bahkan mencemoohnya gara-gara keputusannya untuk hijrak ke Jepang.

“Saya ingin mencoba bermain di luar negeri. Saya ingin mencari pengalaman bermain di klub asing yang nantinya akan saya gunakan untuk perkembangan voli di negeri saya,” kata Sabina “

  • Ternyata Di Jepang Jadi Selebriti

Selain bermain voli, Sabina pun sempat beberapa kali masuk dalam acara televisi dan berfoto untuk beberapa produk sponsor. Sayang, dari semua foto-foto Sabina, ada yang bikin fans kecewa dengan cewek yang satu ini. Wew, apaan tuh?

  • Dituduh Operasi Plastik

Dilansir dalam bastillepost, beberapa netizen sangat kaget dengan penampilan baru Sabina, terutama bibirnya yang terlihat tebal, mata yang lebih bulat dan tulang hidungnya yang sedikit terangkat.

Gara-gara tampilan ini, banyak netizen yang kecewa karena menyangka Sabina sudah melakukan operasi plastik. Padahal menurut mereka, Sabina sudah punya wajah cantik alami, meskipun tanpa operasi.

  • Ada Yang Bela,Katanya Cuma Makeup

Di sisi lain, ada juga netizen yang coba membela Sabina dengan mengatakan jika penampilan baru Sabina ini hanya tipuan makeup, atau hasil editan.

Well, bagaimana menurut kamu. Apakah Sabina yang sekarang sudah kurang menarik lagi. Kalau menurut saya mah, masih tetep cantik kok!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *